Korban Korban kebakaran dikunjungi Anggota DPRK baru di lantik  

  • Bagikan

Acehtimur | Brasnews.net

Setelah Di kunjungi Oleh Pemuda Adat Gayo Lokop dan Camat Seebajadi yang kemudian Di kunjungi Oleh Tim LPN lembaga petrang naggro Acehtimur.

Ibu Sapti/ Inen Juli korban kebakaran 3 September 2024 di dusun Cane desa Rampah kecamatan Serbajadi.

Hari Ini Kembali di kunjungi Oleh Mat Rais S.E

Anggota DPRK Kabupaten Aceh Timur dari partai Nasdem.

Kunjungan Mat Rais S.E. ke Rumah Korban kebakaran Ibu Sapti/Inen Juli.si Desa Rampah sekalian menyerahakan bantuan Kepada Ibu Sapti/Inen Juli korban kebakaran Rumah 3 September 2024 yang Lalu di Dusun cane desa Rampah kecamatan Serbajadi Kabupaten Acehtimur, Minggu 8/9/2024.

Kunjungan Politisi Gayo Aceh timur kelahiran Serbajadi Ke Rumah Korban kebakaran 3 September 2024 tersebut sekalian Menyerahkan bantuan Sembako kepada korban kebakaran Ibu Sapti / Inen Juli.

Baca juga beritanya  Camat dan Seluruh Reje Kecamatan Timang Gajah Hadiri "Jumat Curhat" Kapolres Bener Meriah

Kunjungan Mat Rais S.E di Rumah Korban kebaran tersebut turut di dampingi Oleh Tgk Khairulah S.H Ketua DPC partai Nasdem Kecamatan Serbajadi kabupaten Aceh timur.

Mat Rais pun langsung melihat Kejadian kebakaran Rumah Ibu sapti/inen Juli di Tepat Rumah yang sudah menjadi abu tersebut melihat Kondisi Rumah Ibu Janda di tinggal mati Oleh Sang Suaminya yang Saat ini hidup dengan 3 Anak Yatim nya tersebut telah hangus menjadi Abu, Mat Rais pun merasa Sangat perihatin karna kondisi Korban Memang Seorang janda yang Kurang mampu tinggal Hidup dengan 3 Orang Anak yatim nya di dusun Cane Desa rampah kecamatan Serbajadi terswbut bebenar² tidak tau mau bagaiman caranya Agar bisa Hidup dan bisa kembali membangun Rumahnya sedangkan dirinya Seorang Janda yang tidak memiliki Usaha Apa apa tinggal bersama ke 3 anak yatim nya.?

Baca juga beritanya  Pj bupati mohon lihat lah jalan desa kami hanya tiga kilo hanya tuk anak anak kami tuk belajar susah di lalui

Ibu Sapti / Inen Juli pun Menyampaikan kesedihan yang di deritanya kepada Anggota DPRK Aceh timur Yang baru Saja Di lantik tersebut dengan Tetesan Airmatanya.

Mat Rais pun Selaku anggota DPRK Aceh Aceh Aceh timur Yang di kenal sangat penyayang kepada masyarakkaat tersebut pon Harus terdiam Sembari merenungkan betapa sedihnya nasib Ibu janda tersebut Renung nya.

Mat rais pun Belum bisa berbuat Apa apa Selain Memberikan Bantuan sembako Sealakadarnya kepada Korban tersebut.

Baca juga beritanya  Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Menerima Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Oleh Subdenoom IM 1-6

Karna dirinya pun baru saja di Lantik Baru Hitungan Hari menjadi Anggota DPRK Aceh timur belum memiliki dana Aspirasi/pukir.

Kalo saja Saya sudah memiliki dana Pukir insya Allah Langsung Sekarang kita bangun 1 Unit Rumah Yang baru untuk Ibu Sapti dan Anak Yatim nya

Ujar mat Rais S.E.dikatakan di hadapan Tgk Kharullah ketua DPC Nasdem Aceh timur di tempat Rumah kebakaran tersebut.

Namun walaupun demi kian kata mat Rais, kita berharap Pemkab Aceh timur bisa membantu Membangunkan 1 Unit Rumah Untuk Ibu Sapti/ Inen Juli Secepatnya Untuk tempat Tinggal nya Ibu Sapti/ Inen Juli Bersama 3 anak Yatim nya Harap Mat Rais S.E.

  • Bagikan