Korpri Labuhanbatu Serahkan Santunan Purna Tugas Dan Kemalangan

  • Bagikan

Labuhanbatu Brasnews.net Korpri Kabupaten Labuhanbatu menyerahkan bantuan atau santunan purna tugas dan kemalangan kepada 19 orang pensiunan PNS lingkungan Pemkab Labuhanbatu dan 1 orang PNS meninggal dunia.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe secara simbolis di aula Gedung BPKAD Selasa 22/10/2024.

Sekretaris Korpri Labuhanbatu H.Sapri SIP.MM menyebutkan, Korpri Labuhanbatu hari ini menyerahkan santunan tali asih kepada sahabat ASN yang telah pensiun dan meninggal dunia.

Baca juga beritanya  Peringati Hari Santri Nasional di Bireuen Berjalan Lancar Dan Sukses.

“Ada 20 orang, 19 orang purna tugas, satu orang meninggal dunia, dan masing-masing kita berikan 15 juta rupiah, sebagai tanda tali asih atau pelepasan purba PNS ” ucapnya.

Menurutnya, pemberian santunan ini hasil kesepakatan pada tahun 2014, yang mana seluruh PNS yang purna tugas akan di berikan santunan, dan ini sudah berjalan selama 10 tahun, “seharusnya ini kita bagikan pada tanggal 17 Oktober, dikarenakan berbenturan dengan hari jadi Pemkab Labuhanbatu maka pada hari ini baru bisa kita bagikan”.

Baca juga beritanya  Polisi Lantas Polres Bener Meriah Bagikan Stiker Tertib Berlalulintas

“Semoga santunan ini dapat dimanfaatkan oleh para sesepuh kita PNS yang telah purnah tugas”.ujarnya.

Atas nama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dan kerjasama selama ini, mengisi dan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu.

Mudah-mudahan bapak ibu merasa senang menerima tali asih dari kami seluruh ASN Pemkab Labuhanbatu.ungkapnya.

Baca juga beritanya  Babinsa support Ketahanan Pangan Petani Pisang

Yazis Purba

  • Bagikan