MAN 5 Aceh Utara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

  • Bagikan

Aceh Utara – Brasnews.net menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah dengan semangat dan penuh khidmat. Acara ini di isi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Adnan Yahya, M.Pd, guru yang dikenal luas.

Peringatan Maulid Nabi kali ini mengangkat tema “Meneladani Rasulullah SAW: Akhlak Mulia di Era Digital”, yang bertujuan untuk mengajak para siswa agar dapat menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan hidup, khususnya dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin modern dan penuh perubahan.

Baca juga beritanya  Jalin Kemitraan Pimred Media Tribun Pasee Silaturahmi Dengan Kapolres Aceh Timur

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB di halaman sekolah Man 5 Aceh Utara , pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh salah satu siswa. Dilanjutkan dengan lantunan shalawat bersama, suasana menjadi lebih syahdu dan religius ketika seluruh hadirin ikut serta melantunkan pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Plt Kepala sekolah Man 5 Aceh Utara, Heri Irawan , menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi ini bukan sekadar seremonial tahunan, tetapi juga sebagai momen refleksi untuk mengingat betapa pentingnya akhlak mulia dalam kehidupan, terlebih di era digital saat ini.

Baca juga beritanya  Penimbunan Jalan TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Mulai Di Kerjakan.

Tamu undangan Dari kantor kementrian Agama, pengawas, dan dari sekolah sekitar kecamatan kuta makmur. Dan hari ini juga ada pembagian hadiah siswa berprestasi bidang thafiz dan Puisi. Harapan saya kepada siswa-siswa MAN 5 Aceh Utara semoga semakin sukses dan maju.(HS)

  • Bagikan