Memperingati Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke-78 di gedung balai prajurit Mako Lanal Lhokseumawe.

  • Bagikan

Lhokseumawe | Brasnews.net

Pangkalan TNI Angkatan Laut Lhokseumawe, Rabu 18 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Jalasenastri yang ke-78, Lanal Lhokseumawe menggelar acara syukuran di tandai dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung di gedung balai prajurit Mako Lanal Lhokseumawe pada Rabu 18 September 2024. Acara ini dihadiri oleh anggota Jalasenastri dan keluarga besar Lanal Lhokseumawe.

Baca juga beritanya  Bupati Labuhanbatu,Hari Sumpah Pemuda Tebar Semangat Gotong Royong Pemuda

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Komandan Lanal Lhokseumawe, yang mengungkapkan rasa syukur dan penghargaan terhadap peran Jalasenastri dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut. Potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan harapan ini dilanjutkan dengan penyerahan kepada anggota termuda sebagai bentuk penghargaan.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan hiburan yang melibatkan keluarga besar Lanal Lhokseumawe. Diharapkan, perayaan ini dapat memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Jalasenastri serta keluarga besar Lanal Lhokseumawe.

Baca juga beritanya  Atlet PON Cabor Layar Kaltim dan Kaltara Tiba di Aceh, Polisi: Kami Siap Mengamankan

Dengan semangat dan dedikasi, Lanal Lhokseumawe berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan Jalasenastri dalam meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

(Hs.)

  • Bagikan