Momentum Idul Adha, Aneuk Syuhada Sagoe Bentara Pineung Ziarah Ke Makam Para Syuhada

  • Bagikan

Brasnews.net – Pidie
Aneuk Syuhada Sagoe Bentara Pineung Wilayah Pidie menziarahi makam para pejuang GAM.

Ziarah dilakukan dalam momentum perayaan Idul Adha 1445 Hijriah yang diisi dengan zikir dan doa bersama di makam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Aneuk Syuhada Sagoe Bentara Pineung Arief Munanzar didampingi para Wakil Rahmad Hidayat (Wapang) dan Muhammad Askarullah Fianda Hadir juga Sekretaris M.Huzaifa, Tgk. M.Nur Gombak, Khairullah ( Meuntroe ) serta seluruh Aneuk syuhada Sagoe Bentara Pineung.

Baca juga beritanya  Polres Lhokseumawe Tangkap 3 Pelaku Penyalahgunaan Sabu dengan Barang Bukti 1,2 Kg

Agenda Kegiatan doa bersama dan Ziarah Kemakam syuhada menjadi Agenda rutin bagi kami Aneuk Syuhada Sagoe Bentara Pineung.

Kami juga melakukan silaturahmi/Halalbihalal ke kediaman tokoh GAM dan mengunjungi beberapa rumah Rakan seperjuangan orang tua kami termasuk rumah singgah orang tua kami waktu Aceh dilanda konflik.dengan ada kegiatan seperti ini Alhamdulillah kami bisa bertemu kembali dengan Rakan seperjuangan orang tua kami dulu dan kekompakan seperti ini bisa menyambung tali silaturahmi sesama Aneuk syuhada dan sekaligus temu kangen.

Baca juga beritanya  Pimpinan Pondok Pesantren Darussa'adah Sambut Kunjungan Kapolres Bener Meriah

“Ziarah ini kami lakukan dengan niat mengirimkan doa untuk seluruh syuhada yang syahid dalam Perang Aceh, dan lokasi makam syuhada tempatnya berbeda-beda, maka kami membuat kegiatan ini dua hari dari tanggal 18-19 Juli 2024,” kata Arief.

Kami Pengurus Aneuk Syuhada Sagoe Bentara Pineung wilayah Pidie *Mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah maaf lahir dan batin

Baca juga beritanya  Ratusan Orang Antusias Berolahraga Poundfit di Batalyon Infanteri 300 Cianjur

Isa Alima

  • Bagikan