MPW ICMI Aceh Qurban 4 Ekor Sapi 1445 Hijriyah

  • Bagikan

Brasnews.net – Banda Aceh.
“Alhamdulillah’, organisasi ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia) Aceh tahun 2024 ini menyelenggarakan Ibadah Qurban dengan menyembelih 4 (empat) ekor sapi.

Dua ekor sapi berasal dari Pengurus dan dua ekor lagi berasal dari sumbangan Pj Gubernur Aceh dan sumbangan Turki melalui Nasir Jamil. Tiga ekor sapi telah disembelih, Senin (17/06/2024) kemarin dan satu ekor lagi akan disembelih besok, Rabu (19/6/2024).

Baca juga beritanya  Primkop Kartika Meriah Musara Kodim Bener Meriah Gelar Rapat Anggota Tahunan

Demikian info yang kami terima dari Dr Taqwaddin, Ketua Majelis Pengurus Wilayah ICMI Aceh tadi pagi.

Tgk H Dr Tarmizi Daud, yang dipercaya selaku Ketua Panitia Pelaksana Qurban, menerangkan bahwa tiga ekor sapi sudah disembelih di pinggir kali Gampong Lamreung Aceh Besar dan sudah dicincang sama rata menjadi 200 tumpuk atau paket.

Baca juga beritanya  Jumat Curhat, Kapolres Nganjuk Anjurkan kepada Jamaah untuk Datang ke TPS

Insya Allah besok akan disembelih satu ekor lagi dan akan dipotong-potong menjadi 60 paket. Sehingga semuanya menjadi 260 paket.

“Hampir semua paket daging qurban dibagi-bagikan kepada kaum dhuafa yang sudah kami daftarkan dan kami bagikan kuponnya. Mereka ini terdiri dari tukang becak, tukang bangunan, tukang parkir, penyapu jalan, satpam, petugas pemeliharaan makam, para muallaf, dan lain-lain”, ujar Tgk Tarmizi.

Baca juga beritanya  IkAMI(Ikatan Keluarga Minang Kota Langsa) SerahKan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Di Tanah Datar

Lokasi pembagian paket daging dilakukan di Kantor ICMI Orwil Aceh, Jln Sultan Alaidin Mahmudsyah di Kompleks Gedung Juang (Makam Sultan Iskandar Muda) Banda Aceh mulai jam 15.00 – 18.00 WIB.

Isa Alima

  • Bagikan