Organisasi Pong Jemen 98 Aceh Tengah, Serahkan Bantuan Sembako dan Uang

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net

Organisasi Pong Jemen 98 menyerahkan bantuan sembako dan uang kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Berawang Gading, Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah. Kamis (13/6/2024).

Ketua PJ98 (Pong Jemen) Kabupaten Aceh Tengah yang di wakilkan Pong jemen  Zulfikar domisili Celala menyampaikan kegiatan ini sudah berlangsung lama dan akan terus menebarkan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga beritanya  Personel Polsek Permata Meningkatkan Keamanan di Pasar Tradisional Buntul

“Pada hari ini kami menyalurkan bantuan kepada masyarakat di berawang gading kecamatan celala berupa sembako dan uang tunai, semoga bisa bermampaat kedapa penerima dan dapat di gunakan dengan baik.

Ia juga menyampaikan bantuan tersebut berupa uang tunai yang diserahkan langsung kepada masyarakat.

“Semoga bantuan yang diserahkan yang bersumber dari dana perkumpulan pong jemen 89 yang tersebar luas di seluruh sumatra, ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya,” katanya.

Baca juga beritanya  Dua Pria dan 4 Gram Sabu Diamankan Satreskoba Polres Bener Meriah

Pada kegiatan penyerahan tersebut tampak di lokasi mendampingi anggota PJ89 (Pong Jemen) Kabupaten Aceh Tengah,

Pada kesempatan tersebut Angota Pong Jemen menegaskan dalam hal ini Usmar 63 tahun selaku penerima bantuan, nilai bantuan yang diberikan memang tidak seberapa tapi Pong Jemen 89 berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban.

Baca juga beritanya  Personel Polres Bener Meriah Melaksanakan Pengamanan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di Kabupaten Bener Meriah

Ia juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan dalam bentuk uang tunai dan sembako ini agar masyarakat dapat menggunakannya untuk kebutuhan pokok yang amat mendesak.

“Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang tunai dan sembako ini agar masyarakat dapat menggunakannya untuk kebutuhan pokok yang amat mendesak,” ucapnya.(Mufti)

  • Bagikan