Paguyuban Putra Putri Purnawiran Polisi Militer AD Sumut Melakukan Acara Silahturahmi

  • Bagikan

Brasnews.Net | Medan

Paguyuban Putra Putri Purnawiran Polisi Militer AD (PPP POM AD) Melaksanakan acara Silahturahmi di Pemandian Sentabi Langkat pada hari Minggu (02/06/2024). Acara ini diikuti sekitar 80 orang oleh Anak – Anak PPP POM AD.

Kegiatan silahturahmi ini rutin dilaksanakan setiap satu tahun sekali. Pada Acara silahturahmi ini diikuti sekitar 80 orang. Acara ini berlangsung meriah dan terlihat keakraban dengan menggelar lomba joget balon dan lomba joget yang semua hadiahnya dari para Donatur.

Baca juga beritanya  Rumah Bapak Bahar Sasaran RTLH, Masuk Tahap Pengecoran Lantai

Pada kegiatan acara ini pihak media berbincang dengan salah satu koordinator acara M. Irfan yang mengatakan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan pada Putra Putri Purnawiran POM AD yang dulunya tinggal di dalam satu Asrama TNI AD di Jln. K.L. Yossudarso Medan selama 30 Tahun lebih.

Dalam kegiatan silahturahmi ini hadir juga Warakawuri Ny. Darul dan Ny. Sri Sumunik yang mengatakan kami sangat mendukung kegiatan acara silaturahmi seperti ini untuk mempersatukan terus Keluarga Besar Purnawiran POM AD (combat)

  • Bagikan