Pasi Ter Kodim 0106/ Ateng Menghadiri Musyawarah Ke V Rapi Wilayah 0118

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net

Dandim 0106/Aceh Tengah diwakili oleh Pasi Ter Kapten Inf Bambang Suhartono menghadiri rapat musyawarah wilayah ke V Radio Antar Penduduk Republik Indonesia (RAPI) wilayah 0118 Aceh Tengah (Jz01zzwg) dengan Tema Perkuat Solidaritas Dan Kemanusian Dalam Tanggap Bencana, bertempat di Parside Gayo Petro Hotel Kp. Nunang Antara Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah Minggu (20/10/24)

Ketua RAPI Aceh Tengah, Jauhari, ST menyampaikan kehadiran Rapi dalam setiap situasi darurat sangat membantu upaya penyelamatan dan penanggulangan dampak bencana. oleh karena itu, kerjasama antara pemerintah daerah dan rapi harus terus ditingkatkan guna mewujudkan masyarakat aceh tengah yang lebih tangguh dalam menghadapi berbagai kondisi.

Baca juga beritanya  R.A.Kartini Dimata Advokat muda Anggi Pratiwi S.H.,M.H

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota rapi aceh tengah yang selama ini telah bekerja keras, tidak hanya dalam mendukung komunikasi masyarakat, tetapi juga dalam mengabdi kepada kepentingan umum, terutama di bidang sosial dan kemanusiaan. saya berharap, musyawarah wilayah ke-5 ini dapat menghasilkan kepengurusan baru yang mampu melanjutkan program-program positif dan membawa rapi aceh tengah menjadi lebih baik dan lebih maju” Ucapnya”.

Kadis Komunikasi dan Informasi Kab. Aceh Tengah, Khairudin Yoes, ST, MM menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Rapi Aceh tengah yang selama ini telah berperan aktif dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat. sebagai organisasi yang berbasis komunikasi, rapi telah menjadi garda terdepan dalam mendukung berbagai kegiatan kemasyarakatan, sosial, serta penanganan bencana alam di daerah kita. saya yakin, peran rapi sangat besar dalam menjaga sinergi komunikasi dan informasi di tengah masyarakat.

Baca juga beritanya  Polri Terima Penghargaan dari PM Thailand Tangkap Buronan Chaowalit

Musyawarah wilayah yang kita laksanakan hari ini merupakan momentum penting bagi rapi aceh tengah untuk mengevaluasi kinerja selama periode sebelumnya dan menyusun langkah- langkah strategis ke depan. saya berharap, melalui musyawarah ini, dapat tercipta program-program yang lebih inovatif dan adaptif terhadap perkembangan komunikasi yang semakin pesat di era globalisasi dan digitalisasi.” Katanya”.

Baca juga beritanya  Dandim Bersama Tim Gabungan Tinjau Galian C Bener Meriah

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Pasi Ter Kodim 0106/Ateng, Kapten Inf Bambang Suhartono, Kasad Binmas Polres Aceh Tengah, Iptu Situmorang, Ketua Rapi Aceh Rahmad Tahlil, Ketua RAPI Aceh Tengah, Jauhari, ST, Kepala RRI Aceh Tengah, Dra. Larisma Dewi, kadis komunikasi dan informasi Kab. Aceh Tengah, Khairudin Yoes, ST, MM, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tengah, Dr. Yusnari dan Para anggota RAPI wilayah 0118 Aceh Tengah

  • Bagikan