Patroli Malam Hari, Personel Polsek Nisam Himbau Warga Jaga Kerukunan

  • Bagikan

Lhokseumawe, Brasnews.net,Personel Polsek Nisam mengimbau warga di gampong – gampong di Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar saling menjaga kerukunan.

Hal tersebut disampaikan personel Polsek Nisam saat melaksanakan patroli dialogis di Desa setempat, kamis (26/6/2024) malam.

“Patroli ini menyasar tempat berkumpulnya masyarakat, sepeti warung kopi (warkop) dan tempat yang diduga rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Ipda Wahyudi

Baca juga beritanya  Pangdam IM Sambut Kedatangan Wapres RI K.H. Ma'ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin di Bandara Internasional SIM

Lanjutnya, dalam patroli tersebut personel menyambangi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas, sepeti tidak berkumpul sampai larut malam dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. Selain itu, warga diharapkan saling menjaga kerukunan.

“Patroli yang kita lakukan ini memfokuskan tindakan preventif atau pencegahan dengan memberi himbauan kepada masyarakat di gampong – gampong. Kemudian, bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman,” pungkas Kapolsek.

Baca juga beritanya  Cegah Guantibmas Polsek Blang Mangat Rutin Patroli malam

Diharapkan, sebut Kapolsek, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Nisam.(Hs)

  • Bagikan