Patroli Perintis Presisi oleh Personil Polsek Permata, Guna Memberikan Rasa Aman

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net

Unit Patroli Polsek Permata melaksanakan kegiatan Patroli Perintis Presisi di beberapa lokasi strategis, yaitu Kampung Wih Tenang Toa, Ramung Jaya, dan Gelampang Weh Tenang Uken Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. Jum’at Malam, 12 Juli 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K. M.Med.Kom melalui Kapolsek Permata Iptu Taufik Kurniawan menerangkan kegiatan patroli pada malam hari ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Permata, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam patroli ini, anggota Polsek Permata juga melakukan dialog dengan warga setempat untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran terkait situasi keamanan di lingkungan mereka.

Baca juga beritanya  Cegah Kecurangan dan Pastikan Stok Aman di Jelang Hari Raya Idul Fitri, Satreskrim Polres Lhokseumawe Sidak SPBU

Selain itu, patroli ini juga difokuskan pada pencegahan tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Anggota Polsek Permata memastikan bahwa situasi tetap kondusif dan tidak ada aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu ketentraman warga.

“Masyarakat setempat menyambut baik kehadiran Patroli Perintis Presisi ini dan merasa lebih tenang dengan adanya kehadiran polisi di wilayah mereka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Permata untuk terus menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.” Ucapnya

Baca juga beritanya  Lampaui Kewenangannya, Kadis Belum Tahu Soal Kepala SMAN 17 Masukkan Siswa di Luar Jalur PPDB

“Patroli berakhir dengan situasi yang aman dan terkendali, serta mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Polsek Permata berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.” Tutup Taufik (Zhara)

  • Bagikan