PD PGM Indonesia Kabupaten Bener Meriah Hari Ini dilantik

  • Bagikan

Redelong | brasnews.net — Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Bener Meriah berlangsung Kamis, 18 Juli 2024 di Aula Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah.

Dalam sambutannya bapak Drs H. Zulkifli Idris M.Pd selaku kepala kantor Kemenag Kabupaten Bener Meriah yg juga dalam AD/ART PGM Indonesia sebagai Dewan Pembina menyampaikan PGM Indonesia yang merupakan sebuah wadah sangat penting kehadirannya bagi guru madrasah, beliau juga berpesan kepada guru madrasah untuk mengamalkan lagu Mars Madrasah yang juga dinyanyikan pada pembukaan acara pelantikan, diantaranya moto ikhlas beramal, berkarya dan bermoral, diharapkan guru madrasah yang tergabung dalam PGM Indonesia Kabupaten Kabupaten Bener Meriah terdepan dalam mengamalkan nilai-nilai mulia tersebut.

Baca juga beritanya  Kasdim 0106/ Ateng Menghadiri Apel Gabungan Pemilu Dan Pilkada Tahun 2024

Dalam kegiatan pelantikan ini perwakilan PW PGM Indonesia Provinsi Aceh bapak Drs. Abdul Jalil juga hadir secara langsung, sedangkan untuk Ketua Umum PP PGM Indonesia Bapak Ir H Yaya Ropandi hadir secara Daring.

Selain dihadiri oleh Pengurus Daerah (PD) PGM Indonesia Kab. Bener Meriah, prosesi pelantikan juga turut dihadiri oleh kepala madrasah yang ada di Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Puluhan Kios Dikabupaten Tegal Diduga Kuat Jual Obat Keras Kepada Para Remaja Secara Bebas

Setelah prosesi pelantikan selesai dilanjutkan dengan kegiatan Seminar Pendidikan dengan tema “Menginspirasi Generasi”. Dalam seminar ini Kasi Pendis Ibu Hj Mariani M.Pd juga turut menjadi pemateri.

Selanjutnya Ketua umum PP PGM Indonesia menghimbau kepada para guru madrasah mulai dari RA, MI, MTs dan MA agar dapat membuat KTA PGM sebagai bentuk keanggotaan dan nanti diharapkan juga dapat menerima manfaat dari hadirnya PGM Indonesia.

Baca juga beritanya  Pemasangan Gorong-Gorong Titik Ke 5, Satgas TMMD Ke 121 Gunakan Alat Berat.

Terakhir dalam kesempatan ini Habibullah S.Pd selaku ketua Umum PD PGM Indonesia Kabupaten Bener Meriah menyampaikan setiap kita memiliki niat mulia insyaAllah dimudahkan oleh Allah jalannya, ia juga berharap kedepannya PGM Indonesia dapat melahirkan program-program positif yang bermanfaat bagi madrasah. (Tim)

  • Bagikan