Peduli Generasi Muda, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

  • Bagikan

Takengon- Brasnews.net Guna menanggulangi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0106/Ateng bersinergi dengan Polres Polres Aceh Tengah bertempat dia aula SMA 7 desa dedamar kec, bintang Kab, Aceh Tengah. Jumat (02/08/24).


Penyuluhan Bahaya Narkoba ini merupakan salalah satu target non fisik TMMD Reguler ke-121 Kodim 0106/Ateng yang bekerjasama dengan Polres Aceh Tengah dan sekolah sekolah yang ada di kabupaten Aceh Tengah.

Baca juga beritanya  Antisipasi Dampak Buruk Demokrasi PP GMKI Gelar Dialog Penegakan Konstitusi 

Dalam penjelasanya Aipda Guntur Satria mengatakan penyuluhan Bahaya narkoba dan Kamtibmas ini sangat efektif karena memberikan pemahaman betapa pentingnya bagi generasi muda, terlebih tentang bahaya narkoba, mulai dari penyebab sampai pengaruhnya, dan kerugiannya serta ancaman hukumannya.” Katanya”.

Pjs Danramil 04/ Bintang Pelda Martin mengatakan untuk mempersiapkan generasi muda bebas narkoba saat ini memang sangat sulit, mengingat faktor lingkungan yang sangat kuat dalam membentuk kepribadian para muda mudi kita saat Ini.

Baca juga beritanya  Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun Di Langsa, 1 Balita Meninggal

Tetapi tidak ada kata kata terlambat Kodim 0106/Ateng mengajak “Seluruh elemen berkewajiban untuk menghimbau dan memberikan penyuluhan agar para pemuda terhindar dari bahaya narkoba. dimana Anggota TMMD juga saat ini berkewajiban memberi himbauan kepada generasi muda dan masyarakat demi massa depan bangsa dan negera” Ucapnya”.

Zhara

  • Bagikan