Pemkab Bener Meriah Canangkan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net, Pejabat (Pj). Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE., M.Si pimpin rapat koordinasi pencangan gerakan Nasional pembagian 10 juta Bendera Merah Putih di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Kamis (11-07-2024)

Kegiatan Rapat Koordinasi yang di gelar oleh Kesbangpol Bener Meriah itu berlangsung di Aula Setdakab Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Pemkab Bener Meriah terima kunjungan Rektor UMMAH

Dalam arahanya, Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah mengajak kepada seluruh stakeholder yang ada untuk berkerja bersama dan bekerja maksimal khususnya yang memegang peranan khususnya dalam kegiatan pencanangan gerakan Nasional pembagian 10 juta Bendera Merah Putih. “Saya berharap semua bekerja maksimal dalam mensukseskan program ini. Untuk itu perlu adanya kolaborasi seluruh unsur,” pinta Armansyah.

Baca juga beritanya  Babinsa Komsos: Himbau Kamtibmas

Sebelumnya Kaban Kesbangpol Bener Meriah M. Jafar, SH.,M.H mengatakan, tujuan gerakan nasional pembagian Bendera Merah Putih adalah untuk menggugah rasa cinta terhadap tanah air. meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Hadir dalam rapat itu, perwakilan Dandim 0119 Bener Meriah, perwakilan Kapolres Bener Meriah, perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah, perwakilan Mahkamah Syariah Simpang Tiga Redelong, Ketua MPU kabupaten Bener Meriah, perwakilan Yonif RK 114 Satria Musara, Kepala Badan Kesbangpol Bener Meriah, LSM, Ormas dan Yayasan dalam Wilayah Kabupaten Bener Meriah.(Tim ProkopimBM).

Baca juga beritanya  Polri Lestarikan Negeri, Kapolres Bener Meriah Laksanakan Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 78

Rahmat

  • Bagikan