Pemkab Bener Meriah Tercepat Kedua Penyerahan LKPD Unaudited Tahun 2023

  • Bagikan

Banda Aceh | Brasnews.net

 

Pemkab Bener Meriah menjadi yang tercepat kedua setelah Kabupaten Aceh Tamiang dalam menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Unaudited Tahun 2023 kepada BPK RI Perwakilan Aceh di Banda Aceh, Rabu (28-02-2024).

Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Unaudited tersebut di serahkan langsung oleh Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Aceh, yang diwakili oleh Kepala Sub-auditorat Aceh III, DUDI AGUNG SOMANTRI, SE , M.AKl, CA,AK,CFE,CSFA,ERMAP.

Baca juga beritanya  Peduli Jurnalis Pj Bupati Berikan 2 ekor Sapi untuk Wartawan di Aceh Tamiang

Tampak mendampingi Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Aceh saat itu Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Kabupaten Bener Meriah Marwan. SE.,MM.

Usai penyerahan. Pj. Bupati Haili Yoga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemda Bener Meriah yang telah melaksanakan Laporan Keuangan tahun 2023 tepat waktu.

Baca juga beritanya  Pemkab Bener Meriah Teken MoU Dengan 2 Perguruan Tinggi

“ Alhamdulilah, Kami ucapkan terima Kasih kepada Jajaran Pemda Bener Meriah yang telah bekerja maksimal dalam menyelesaikan laporan keuangan, ini adalah bentuk akuntabilitas kita dalam mempertanggungjawabkan segala program pembangunan di Kabupaten Bener meriah”, Ucapnya singkat.(Tim ProkopimBM)

  • Bagikan