Penyampaian Visi Misi: Closing Statement Erli Hasim Nurhayati yang Terbaik

  • Bagikan

Simeulue Aceh – BrasNews Penyampaian visi misi lima calon kepala daerah Simeulue telah selesai dilaksanakan oleh lima pasangan calon Bupati dan wakil bupati Simeulue Periode 2024-2029 dihadapan sejumlah anggota DPRK Simeulue, PJ Bupati Simeulue, unsur forkopimda serta ratusan masyarakat yang hadir di gedung dewan Simeulue pada Rabu, 25/9/2024.

Berbeda dengan pasangan calon kepala daerah Simeulue lainnya, saat menutup penyampaian visi-misinya Erli Hasim Nurhayati menutup dengan clossing statement atau pernyataan penutup yang bermakna, menarik, memiliki arti mendalam serta muda dipahami.

Baca juga beritanya  PT Cut Meutia Medika Nusantara Semoga Perwal Dapat Memberi Kontribusi Dalam Pembangunan Dan Kemajuan Kota Langsa

“Fondasi pembangunan Simeulue untuk lebih baik di berbagai sektor telah kita mulai. Pertanian, perikanan kelautan, pariwisata, serta tata kelola pemerintah yang baik sudah kita bentuk. Kini saatnya kita lanjutkan semua itu hingga Simeulue lebih maju dimasa mendatang bisa tercapai,” begitu Erli Hasim mengawali kata penutupnya.

Selanjutnya kata Erli Hasim, berbenah, peningkatan disiplin kerja maupun peningkatan pelayanan pada masyarakat, berinovasi tata kelola pemerintahan yang baik, peduli, empati pada sesama dan lingkungan kita telah bangun.

Berkoordinasi dengan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak baik pemerintah pusat, provinsi, pihak swasta, lembaga swadaya masyarakat, perguruan tinggi dan masyarakat khususnya di Kabupaten Simeulue akan kita lanjutkan dan tingkatkan.

Baca juga beritanya  Kebakaran Melanda 3 Rumah di Padang Sakti : Kerugian Material Capai 500 Juta Rupiah

Untuk itu kata Erli Hasim, saya dan Nurhayati hadir kembali akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kami sampaikan dalam visi misi kami ini dengan sepenuh hati sesuai dengan semboyan kami sehati Simeulue yang adil, selaras, harmoni, dan sejahtera berdasarkan nilai-nilai syariat hingga Simeulue mencapai puncak kejayaannya dimasa mendatang.

Masyakarat Simeulue akan memilih yang sudah terbukti karena satu bukti lebih baik dari 1.000 janji. Mari saudara-saudaraku sekabupaten Simeulue datang ke TPS pilih yang terbaik dan telah memberikan bukti sebagai Bupati Simeulue seperti Erli Hasim Nurhayati dengan cara.

Baca juga beritanya  Panitia 17 Agustus Gelar Lomba HUT. RI Ke 79.

“Nomor satu ambil surat suara, nomor dua buka surat suara, nomor tiga coblos surat suara, nomor empat lipat surat suara, dan nomor lima masukkan surat suara,” tutup Erli Hasim yang disambut tepuk tangan yang gemuruh dari ratusan peserta yang hadir pada rapat paripurna DPRK Simeulue itu.(*)

  • Bagikan