Peran Excavator Bantu Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 121 Kodim 0106/ Ateng

  • Bagikan

Takengon- Brasnews.net,Alat berat sebagai sarana pendukung kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 121 di gunakan untuk pembukaan jalan yang tidak bisa dilakukan oleh satgas TMMD. bertempat di desa kemeyen kec, bintang Kab, Aceh Tengah. Jumat (26/07/24)

Saat di jumpai awak pers Serda Lianto mengatakan Dengan ada nya alat berat ini sangat membantu dalam pekerjaan nya. Mulai dari pemerataan tanah,pengerokan dan pemindahan material di lokasi pembukaan jalan TMMD ke 121 ini.

Baca juga beritanya  Kapolres Bireuen Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pj Bupati Bireuen

Alhamdulilah dengan keberadaan alat berat ini pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan oleh tenaga manusia bisa diatasi dengan mudah. ​​Selain menghemat tenaga juga menghemat waktu pengerjaan karena dengan adanya beko ini pekerjaan menjadi lebih cepat.

Semoga jalan ini bisa di nikmati warga desa kemeyen karena selama ini warga mengangkut hasil pertanian dengan dipikul dengan adanya jalan ini kedepannya para petani bisa mengangkut dengan kendaran dan menghemat waktu.” Ucapnya”.

Baca juga beritanya  PJ. BUPATI ASRA TINJAU CALON LOKASI RUMAH PANGAN KITA

Dansatgas Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.,Han mengatakan bahwa selama ini masyarakat setempat kesulitan untuk menuju desa kemeyen apalagi mau ke kebun namun setelah jalan mulai dibuka maka masyarakat akan lebih gampang dan memakan waktu irit untuk ke jalan protokol Takengon- Blang Kejeren.

“Semoga saja jalan tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan saya pesankan agar masyarakat dapat menjaga dan merawat apa yang telah diberikan TNI, “pesan Dansatgas.(Zhara)

  • Bagikan