Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Asisten 2 Tekankan ASN Harus Bersikap Netral Pada Tahun Politik

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM pimpin apel peringatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024 di Lapangan Upacara Setdakab setempat, Rabu (17-01-2024)

Apel Hari Kesadaran Nasional tersebut di ikuti oleh Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si, para Kepala Bagian di lingkungan Setdakab Bener Meriah, para ASN, dan Tenaga Honorer.

Baca juga beritanya  Aktivis Bener Meriah Bertanya,Siapakah Yang Menjual Tanah Kuburan Kuno Waduk Krueng Kerueto

Dalam amanatnya Sayutiman mengingatkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu selalu meningkatkan disiplin bekerja. ” Sebagai ASN kita harus terus meningkatkan kedisiplinan dan kemampuan terkait dengan setiap aturan serta regulasi dalam praktik pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain hal tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah itu juga mengingatkan agar ASN untuk menjaga netralitas dalam tahun politik ini. ” Pelaksanaan Pemilu hanya tinggal hitungan hari, sebagai Aparatus Sipil Negara kita harus bersikap netral. Kita harus bijak dalam bermetsos, jangan menimbulkan hal-hal yang dapat merugikan kita sebagai ASN, ingat tahun ini tahun politik, mari terus kita jaga sikap dan prilaku kita,” pinta Sayutiman.

Baca juga beritanya  Dugaan Bermasalah Belanja DLHD Tubaba Makin Kuat, Kontrak Perjanjian Perusahaan Tidak Jelas

Selain di gelar di lingkungan Sekretariat Daerah Bener Meriah, Apel Hari Kesadaran Nasional jugabdi laksanakan dinsetiap Dinas, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Bener Meriah.(Tim ProkopimBM)

Rahmat R.

  • Bagikan