Pj. Bupati Ir. Mohd Tanwier, MM Dan Istri Saksikan Kegiatan MPLS Di SDN 2 Puja Mulia

  • Bagikan

Redelong , Brasnews.netPenjabat Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM. Hari ini memantau langsung kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Transisi PAUD ke tingkat Sekolah Dasar di Sekolah Dasar Negeri 2 Puja Mulia, Kecamatan Bandar, Sabtu pagi (27/07/2023)

Dalam kesempatan tersebut Muhd Tanwier menyampaikan, kalau masa pengenalan lingkungan sekolah sangat penting bagi anak anak yang transisi dari tingkat PAUD menuju tingkat SD.

Baca juga beritanya  Satgas TMMD Reguler Ke-119 Kodim 0117/Aceh Tamiang, Rangkai Besi Persiapkan Pengecoran Plat Beton

Katanya lagi, yang terutama adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa – siswi ini beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru.

“Dengan memberikan rasa aman dan nyaman nantinya akan memudahkan para dewan guru dalam memperkenalkan siswa – siswi pada budaya, norma, dan tata tertib, serta membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan dan teman-teman baru yang ada disekolah yang baru mereka masuki ini,” ucap Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Baca juga beritanya  Kodim 0119/BM: Sidak Stok Pangan di Sejumlah Pasar Bener Meriah.

Turut hadir dalam kegiatan MPLS pagi itu di SD N 2 Puja Mulia, Pj. Ketua TP – PKK Kabupaten Bener Meriah, Ny. Yanna Tanwier Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Ruh Akbar, SH. MH., Kasat Pol – PP Kabupaten Bener Meriah Irmansyah, S. STP., M. SP.,Pj. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah, Putri Indriyani, S. Pd.(Tim ProkopimBM).

Baca juga beritanya  Pj. Bupati Ir. Mohd Tanwier, MM Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Dengan Sekjen Kemendagri.

Rahmat Ramadhan

  • Bagikan