PJ Bupati Tubaba Dampingi Gubernur Lampung Kunjungan Kerja

  • Bagikan

Tubaba | Brasnews.net

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) M. Firzada mendampingi Gubernur Lampung. Arinal Junaidi dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) ziarah ke Makam Minak Pati Pejurit dan menebar bibit ikan di aliran sungai way kiri Tiyuh Pagar Dewa, sekaligus menghadiri pengajian Akbar yang berlangsung di Kabupaten Tulang Bawang Barat.(31/05/2024).

Baca juga beritanya  Peduli Anggota, Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin Jenguk Anggota yang Sakit Dirawat di RS Bhayangkara

Setelah melakukan ziarah kubur makam pahlawan, gubernur Arinal melakukan penebaran benih ikan di aliran sungai way kiri Tiyuh Pagar Dewa kecamatan Pagar Dewa kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Sebanyak 215.000 benih dengan rincian 75.000 benih ikan jelabat, 100.000 benih ikan baung, 20.000 benih ikan nila, dan 20.000 benih ikan lele. Jum’at (31/05/2024)

Baca juga beritanya  Kecelakaan Tragis di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya, Satu Korban Jiwa

Di hari yang sama Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri acara pengajian Akbar yang selenggarakan di taman GOR. ZA. Pagar Alam Tiyuh Kagungan Ratu kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menuturkan, “acara pengajian akbar ini menjadi momentum yang luar biasa untuk mempererat tali silaturahmi sesama”. Ucapnya Jum’at (31/05/2024)

Baca juga beritanya  Kapolda Irjen A Rachmad Wibowo Pimpin Serah Terima 4 Pejabat Utama dan 4 Kapolres Jajaran Polda Sumsel

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap, dengan diselenggarakannya pengajian Akbar dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. “kagiatan Pengajian Akbar ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT”. Tuturnya (Eki)

  • Bagikan