Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah Tinjau Pelaksanaan Hari Terakhir Rakor RB/SAKIP.

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net

Guna memastikan kegiatan rapat koordinasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabiltas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) pada seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di jajaran Pemkab Bener Meriah berjalan dengan baik, Pj. Sekda Khairmansyah hadir kembali di Aula Setdakab Bener Meriah, Jumat (14-06-2024).

Rakor RB/SAKIP yang menghadirkan narasumber dari Biro Organisasi Pemerintah Aceh sebelumnya telah di buka oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah pada hari Kamis Tanggal 13 Juni 2024.

Baca juga beritanya  Pemkab Beltim Segera Bangun Jalan ke Pantai Selindang

Disaat hadir dan melihat langsung kegiatan Rakor pelaksanaan RB dan SAKIP di hari kedua itu, Pj. Sekda Khairmansyah kembali menghimbau agar seluruh peserta dapat fokus untuk mengikuti kegiatan yang di maksud.

Dia juga meminta kepada seluruh peserta untuk menanyakan langsung kepada narasumber bila ada hal-hal yang kurang dipahami. “kami harap kepada bapak dan ibu untuk bertanya langsung ketika tidak tau ataupun ada yang perlu di diskusikan dengan tim narasumber, sehingga hal yang kurang di pahami dapat jelas,”pintanya.

Baca juga beritanya  Bripda Fahri Samsudin, Bintara Ditpolairud Polda Sumsel Sabet Prestasi Pada Kejuaraan HUT Kopaska di Surabaya

Pantauan saat itu di Aula Setdakab, usai memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta Rakor pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabiltas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc bersama Asisten Administasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE.,M.Si tampak ikut mendengarkan paparan yang disampaikan oleh Tim Narasumber dari Biro Organisasi Pemerintah Aceh.(Tim ProkopimBM)

Baca juga beritanya  Pemkab Bener Meriah Secara Komulatif Terima Donasi Ponpes Haqqul Mubin untuk Palestina

Rahmat

  • Bagikan