PKB Simeulue Bantah suda deal Dengan Paslon Erly Hasyim – Nurhayati.

  • Bagikan

SIMEULUE | Brasnews.net

Seiring semakin dekatnya waktu pendaftaran ke KPU menurut Rilis PKB Simeulue yang dikirim Wakil Ketua DPC Simeulue, M. Jabir 1/6/2024 kepada media bahwa sejumlah Bacakada semakin gencar melakukan lobi-lobi ke partai politik guna memastikan tiket untuk dapat berlaga dalam perhelatan pilkada serentak bulan November 2024.

Baca juga beritanya  TMMD ke-121 Gelar Penyuluhan Pertanian Dan Lingkungan Hidup

Kemudian katanya, berbagai kabar yang berkembang ditengah tengah masyarakat semakin menambah panas suhu politik di Pulau Simeulue itu.

Rilis yang dikirim oleh Wakil Ketua Tanfiz juga diamini Andi Irmawan, Ketua DPC PKB Simeulue ketika dikonfirmasi media via WhatsApp terkait sejumlah isu yang berkembang di pulau itu dan katanya dia membantah kalau disebutkan bahwa Partai PKB sudah menetapkan untuk mengusung Paslon Erly Hasyim – Nurhayati.

Baca juga beritanya  Asisten lll Tekankan Pentingnya Sistem Keamanan Yang Berbasis Elektronik

Ia mengatakan bahwa partai PKB belum memutuskan untuk mengusung Paslon manapun, prosesnya masih berjalan.

Terkait isu yg berkembang disimeulue bahwa partai PKB sudah Deal dengan menerima sejumlah ” Mahar ” dan sudah menyepakati beberapa hal lainnya dengan Paslon tersebut, sehingga membuat beberapa Bacakada enggan untuk mendaftar ke partai PKB, Andi Irmawan menyatakan bahwa itu adalah Fitnah yg bertujuan untuk mendiskreditkan partai nya.

  • Bagikan