Polres Aceh Timur Gelar Apel Siaga Satu Jelang Pelantikan Presiden

  • Bagikan

Aceh Timur | Brasnews net Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur, Polda Aceh pada Minggu, (20/10/2024) pagi melaksanakan Apel Siaga Satu dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Dalam pelaksanaan apel yang berlangsung di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Aceh Timur ini diikuti oleh Wakapolres Kompol Iswar, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira staf dan seluruh anggota Polres Aceh Timur diselenggarakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Baca juga beritanya  Geuchik Musliadi Gelar Jalan Sehat di Akhir Masa Jabatannya, Ribuan Warga Antusias Berpartisipasi

Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Surya Purba, S.H.,M.H. yang memimpin apel menyebutkan, apel siaga ini merupakan wujud kesiapan Polres Aceh Timur dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondisif serta antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang akan terjadi menjelang, saat dan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

“Apel ini bertujuan sebagi bentuk kesiapan Polres Aceh Timur dalam menjaga wilayah pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” ujar Kabag Ops.

Baca juga beritanya  Jelang Nataru,Ini Himbauan Kapolres Beltim .

Pihaknya juga mengingatkan seluruh personel Polres Aceh Timur untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas wilayah.

“Kami ingin memastikan semuanya berjalan aman, jadi kami terus memantau situasi di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” ujar Surya Purba.

Menurutnya, meskipun situasi Wilayah Hukum Polres Aceh Timur saat ini sangat aman dan kondusif, namun Polres Aceh Timur tetap siaga melakukan pengamanan.

Baca juga beritanya  Pelantikan Badan Ekskutif Mahasiswa ( BEM ) Berjalan Lancar Dan Sukses.

Disebutkan bahwa Apel Siaga 1 ini masuk dalam rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah 2024. Terang Surya Purba.( Siddik)

  • Bagikan