Polres Bener Meriah Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net, Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan pada hari Jumat 23 Agustus 2024 merupakan bentuk kesiapan dalam rangka Pengamanan Penyelenggaraan Tahapan Pilkada Aceh-2024, dengan sandi “Mantap Praja Seulawah-2024”, bertempat di halaman Makopolres Bener Meriah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier MM., Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom, Kajari Bener Meriah Acmad Hariyanto Mayangkoro, S.H., Danki 3/B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh AKP Zulfikar, Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Bener Meriah, Para Kapolsek jajaran Polres Bener Meriah, dan seluruh personel Polres Bener Meriah.

Baca juga beritanya  2 Orang Pelaku Begal Diamankan Tim Rajawali Sat Reskrim Polres Muara Enim

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom menyampaikan amanat Kapolri diantaranya “Polda Aceh dan Polres Jajaran dengan didukung oleh TNI, Instansi terkait dan mitra kamtibmas lainnya akan melaksanakan operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi “Mantap Praja Seulawah-2024” dalam rangka engamanan Penyelenggaraan Tahapan Pilkada Aceh-2024.

Baca juga beritanya  Sukseskan Pemilu 2024, Pj Gubernur Sumut Titip Pesan Penting Ini Pada Media dan Influencer

“Operasi ini akan dilaksanakan selama 66 hari, mulai tanggal 27 Agustus s.d.21 Desember 2024 dengan mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif serta didukung dengan kegiatan Intelijen, Penegakan Hukum, Kehumasan dan Bantuan Operasi guna terciptanya keamanan kelancaran dan ketertiban pada setiap tahapan Pilkada Aceh tahun 2024.” tambahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI, Pemerintah Daerah dan Stakeholder terkait lainnya atas kontribusi dan kerja sama yang telah terjalin selama ini. mari kita bersama-sama berkerja untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, kepada seluruh Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja, saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik.” tutup Kapolres Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Tim Gabungan Polres Batu Bara Tangkap Bandar Narkoba di Datuk Lima Puluh

Zhara

  • Bagikan