Projo Aceh Utara Gelar Lomba Layang-Layang

  • Bagikan

Lhoksukon | Brasnews.net

Kolaborasi Ormas Projo Aceh Utara dengan Karang Taruna Rincong Pusaka Desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (09/02/2024) menggelar lomba layang-layang di Lapangan Bola Kaki Desa Paloh Gadeng. Lomba Layang tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Projo Aceh Utara Tgk. Sarjani Nasir yang diwakili oleh Sekretaris Projo Ibnu Hajar.

Baca juga beritanya  Projo Aceh Utara Bantu Peralatan Olahraga

 

Sekretaris Projo Aceh Utara Ibnu Hajar, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Relawan Projo dan Pengurus Karang Taruna Rincong Pusaka dan Masyarakat Desa Paloh Gadeng yang telah menyelenggarakan lomba layang-layang ini, semoga kegiatan seperti ini dan kegiatan positif lainnya dapat dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa yang ada di Aceh Utara.

Ibnu hajar menyampaikan bahwa lomba layang-layang yang diselenggarakan ini menjadi ajang Silaturrahmi dan nostalgia bagi masyarakat serta untuk pemenangan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Aceh Utara.

Baca juga beritanya  Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

 

lomba layang-layang ini sudah lama tidak pernah diselenggarakan. Lomba ini bukan hanya sekedar hiburan, tetapi yang lebih penting adalah menjaga budaya masyarakat, serta menjadi upaya untuk menyalurkan kreatifitas generasi muda, sehingga terhindar dari berbagai prilaku negatif dan penyalahgunaan narkoba, harap Ibnu hajar.

 

Ibnu hajar juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama meramaikan pelaksanaan lomba layang-layang di Lapangan Bola Kaki Paloh Gadeng dan mendukung pemenangan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Aceh Utara. (*)

  • Bagikan