Pustu Gampong Seunebok Aceh Seperti Tak Terurus

  • Bagikan

Aceh Timur | Brasnews.net

Puskesmas Pembantu (Pustu) yang berada di Gampong Seunebok Aceh Kecamatan Sungai Raya kabupaten Aceh Timur, seperti tak terawat, semak belukar tumbuh bebas di halaman Pustu, ujar Salah seorang kepala dusun kepada brasnews.net, Senin (15/7/2024).

Atas nama warga kami sangat kecewa terhadap penanggung jawab Pustu / kepala Pustu Seunebok Aceh selain halaman Pustu tersebut seperti kurang terawat dokter yang juga penangung jawab atau Puskesmas Pembantu tersebut jarang masuk sehingga masyarakat harus berobat ke Puskesmas yang ada di pusat kecamatan Sungai Raya.

Baca juga beritanya  Koordinator MMC Kota Langsa Mendukung Muslim, S.H.I., M.M Maju Kontestasi PILKADA Aceh

Kami berharap kepala Puskesmas Sungai Raya sebagai induk dari Pustu Seunebok Aceh mendengarkan keluh kesah warga desa setempat, kalau memang dokter yang menjadi kepala Pustu di daerah kami tersebut tidak mau bertugas di daerah kami, gantikan saja dengan yang lain. Dan sebaiknya lagi dari putra daerah Sungai Raya, tidak harus dokter perawat juga boleh, yang penting masyarakat terlayani dengan baik, ungkapnya.

Baca juga beritanya  Personel Polres Bener Meriah Laksanakan Olahraga Pagi Guna Tingkatkan Kesehatan Dan Kebugaran Fisik.

Bila setelah berita ini naik tayang, kepala Puskesmas Sungai Raya juga tidak menerima keluhan masyarakat, kami akan berupaya melaporkan ke dinas kesehatan Aceh Timur, tutupnya. (Usman)

  • Bagikan