Rapat Konsolidasi Partai Politik Pengusung dan Pendukung Gubernur/Wakil Gubernur Aceh Nomor 2 Berlangsung Lancar Dan Sukses

  • Bagikan

BIREUEN | brasnews.net — Partai Aceh Dan Partai Pengusung Mengelar Rapat Konsolidasi Serta Pembetukan Badan Pemenangan Wilayah Kabupaten Bireuen Mendukung H.Muzakir Manaf dan H.Fadhlullah, SE Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Aceh Nomor 2.

Kegiatan ini bertemakan ” Aceh Islami, Maju, Bermartabat dan Berkelanjutan”.

Rapat Konsolidasi dihadiri, Ketua Partai Aceh,Tgk Darwis Jeunieb, Seluruh Pengurus Partai Aceh, Anggota DPRK dan DPRA Partai Aceh dan Ratusan Kombatan GAM disertai juga dengan puluhan Ketua Partai Pengusung seperti,Partai Gerindra, PKS, Demokrat, PKB, PPP, PDI, PNA, PSI, Partai Umat, Garuda, Hanura, Gabthat, PBB dan Partai Prima.

Baca juga beritanya  Kunjungi Demak dan Kudus, Sat Brimobda Jateng Bagikan Ribuan Paket Bansos pada Warga Terdampak Banjir

Pertemuan Rapat Konsolidasi Partai Politik Pengusung dan Pendukung serta Pembentukan Badan Pemenangan Wilayah Kabupaten Bireuen diselenggarakan di salah satu cafee di Desa Cot Keutapang Bireuen, Sabtu ( 19/10)2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Partai Aceh, Tgk Darwis Jeunieb kepada Wartawan, mengatakan, Partai Aceh dan Partai pendukung siap memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf dan H.Fadhlullah, SE (Dek Pat).

Ditambahkan lagi, bahwasanya Partai Lokal maupun Nasional diharapkan untuk terus sampai kepada masyarakat Aceh, dikarenakan Muzakir Manaf (Mualem menjadi Gubernur Aceh sebagai sambutan Perjuangan Aceh Merdeka,

“Karena hari ini kita harus menangkan Mualem disebabkan pada hari ini, Sosok Mualem Calon Gubernur Aceh ini memilki hubungan dengan Calon Presiden RI terpilih. Maka kIta harus menjaga hubungan Aceh dengan Pemerintah Pusat, bila tidak Propinsi Aceh tidak akan maju,” jelas Tgk Darwis Jeunieb.

Baca juga beritanya  Plt. Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu terima Kunjungan kerja Tim Diskominfo Provsu

“Apabila kita tidak memperkuat hubungan Calon Gubernur Aceh dengan Presiden Prabowo, bantuan ada tapi terbatas diberikan oleh Pemerintah Pusat terhadap Aceh, namun sebaliknya bila Mualem menang sebagai Gubernur Aceh pada Pilkada 2024, tentu bantuan yang di dapat untuk kesejahteraan masyarakat Aceh akan sepenuhnya kita terima,” ungkapnya.

Sementara itu, Amiruddin Idris selaku Partai Pendukung Kemenangan Calon Gubernur Aceh.H.Muzakir Manaf dan Wakil Gubernur Aceh H.Fadhlullah, SE menjelaskan, “Dalam rangka memenangkan Paslon nomor 2, selaku Ketua PPP, dirinya meminta setiap Partai yang telah menjadi pendukung, ataupun yang sudah memiliki anggota DPRK , DPRA wajib untuk memilih H.Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh dan H.Fadhlullah, SE sebagai Wakil Gubernur Aceh, ditambah lagi dengan para pendukung lainya, untuk PPP sendiri, bila hal ini tidak di ikuti, maka akan diberhentikan sementara waktu dari kepengurusan,” tegas Amiruddin, dengan harapan semuanya bisa berjalan dengan sebaik – baiknya.

Baca juga beritanya  Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 08/Rantau Rutin Pantau Wilayah Binaan

Usai acara Rapat, dilanjutkan dengan makan dan foto bersama.

HENDRI

  • Bagikan