RAPAT KOORDINASI DAN PERSIAPAN HUT RI KE 79 TAHUN 2024 DI KECAMATAN DEWANTARA, ACEH UTARA

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Utara 
Dalam rangka peringatan HUT RI ke 79 di Kecamatan Dewantara maka pada hari Kamis 25 Juli 2024 dilaksanakan rapat Koordinasi dan Persiapan yang di hadiri oleh semua Perangkat Desa se Kecamatan Dewantara, Kepala Sekolah se Kecamatan Dewantara, koramil dan Kalpolsek,Tokoh Masyarakat Dewantaran untuk membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI yang dipimpin langsung oleh Camat Dewantara bertempat di Aula Camat Dewantara.

Baca juga beritanya  Kepala PT.Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Tarmizi Menghadiri Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024.

Dalam menghadapi perayaan kemerdekaan, persiapan lomba 17 Agustus menjadi salah satu agenda yang sangat dinanti-nantikan oleh warga Desa di Kecamatan Dewantara. Lomba-lomba tradisional maupun moderen akan menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh generasi muda dan dewasa di Kecamatan Dewantara tersebut. Oleh karena itu, rapat persiapan ini menjadi ajang untuk menyusun rencana yang terperinci guna menyukseskan acara tersebut.

Baca juga beritanya  Jelang Kongres XXI, Kader PC PMII Aceh Timur Lontarkan Sejumlah Harapan

Dalam rapat persiapan tersebut, disusunlah beragam agenda mulai dari penentuan jenis lomba, pembagian tugas, hingga persiapan peralatan dan sarana prasarana yang diperlukan. Selain itu, juga dibahas tentang bagaimana cara untuk mengajak partisipasi masyarakat secara menyeluruh agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Dengan semangat persatuan , diharapkan persiapan lomba 17 Agustus ini dapat berjalan dengan sukses dan mampu mempererat tali persaudaraan. Semoga perayaan kemerdekaan kali ini dapat menjadi momen yang berkesan dan menginspirasi untuk terus menjaga semangat patriotisme dan cinta tanah air.(Hs)

  • Bagikan