Ribuan Masyarakat Hadir  acara Pengukuhan Tim SEHATI Kecamatan Simeulue Timur di Desa Ganting

  • Bagikan

 

Simeulue Aceh – BrasNews Calon Bupati – Wakil Bupati Simeulue Bapak H. Erli Hasim Ibu Hj. Nurhayati hadiri Kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan Sehati Kecamatan Simeulue Timur bertempat di Desa Ganting. 19 Oktober 2024.

Kegiatan Pengukuhan Tim dan Kampanye Dialogis tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat Kecamatan Simeulue Timur dengan rasa antusias dan ceria. Masyarakat Kecamatan Simeulue Timur bertekad siap memenangkan Pasangan Sehati,

Baca juga beritanya  Satlantas Polres Aceh Tamiang Laksanakan Patroli Rutin Pastikan Kamseltibcarlantas

karena Pasangan Sehati sudah teruji dan terbukti. Alhamdulillah kepemimpinan Bapak H. Erli Hasim di periode pertama telah berhasil membangun jalan Sinabang menuju Sibigo yang awalnya masih berlubang, peningkatan ekonomi masyarakat

 

 

 

 

Dengan giat humasa Sebbel/Khumaha heba, pembangunan masjid, program satu desa satu hafidz bahkan akan ditambah satu Desa dua Hafiz dan ini adalah program unggulan sesuai yang terterah visi misinaya dan berbagai program lainnya.

Baca juga beritanya  Petugas RSUD Muyang Kute Dapatkan Pelatihan Tayamum Dari  Dinas Syariat Islam dan Baitul Mal

Maka dengan segudang pengalaman itulah masyarakat Kecamatan Simeulue Timur masih menaruh harapan semoga Bapak H. Erli Hasim – Ibu Hj. Nurhayati terpilih kembali pada Pemilihan Kepala Daerah 27 November yang akan datang.

Tidak Sampai disitu , dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat Erli Hasim dan Nurhayati di bagi dalam tiga bagian yaitu jangka pendek Jangka menengah dan jangka panjang.

Baca juga beritanya  Tim Sepak Takraw Putra Aceh Singkil Hantam Tim Sepak Takraw Aceh Timur Dengan Scor 2-1

Peningkatan ekonomi Jangka pendek fokus pada Perikanan, Pertanian, Perkebunan dan Peternakan, jangka menengah fokus pada Perikanan, Pertanian, UMKM serta jangka Panjang fokus pada Perikanan, Pertanian, Perkebunan.

Bapak H. Erli Hasim dan Ibu Hj. Nurhayati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Simeulue Timur yang telah bekerja untuk pelaksanaan kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan tersebut. InsyaAllah kita berjuang bersama dalam menggapai kemenangan di Pilkada 2024 (*)

  • Bagikan