Rombongan Muspika Darul Aman Azani se.Beserta Masyarakat dan Santri dayah Takziah ke Rumah Duka di Bireuen

  • Bagikan

Aceh Timur Brasnews.net  Muspika Darul aman Kabupaten Aceh timur, camat darul aman azani se dan Kapolsek Darul aman Syamsul Bahri melakukan takziah ke kediaman Almarhum Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Tu Sop, di Dayah Babussalam Al-Aziziyah, Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Sabtu (14/9/2024).

Dalam kunjungan ini, Azani se turut didampingi oleh ketua forum geusyik darul aman Armia,Matlain jabri dan sejumlah Kades beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat dalam kecamatan darul aman Takziah ini dilakukan untuk bersilaturrahmi serta sebagai bentuk dukacita mendalam atas wafatnya Tu Sop, salah satu ulama besar di Aceh yang sangat dihormati oleh masyarakat Aceh pada umumnya.

Baca juga beritanya  Aceh Timur Berhasil Catat Prestasi 4 Besar Popda Aceh

“Kami dari jajaran muspika beserta masyarakat darul aman kabupaten Aceh Timur merasa sangat kehilangan sosok ulama karismatik seperti Almarhum Tu Sop. Kehadiran beliau telah memberikan banyak kontribusi bagi perkembangan pendidikan dayah dan kehidupan masyarakat Aceh pada umumnya,” ujar Azani se

Dari Pantau awak media metro asia co terlihat Aibda Syamsul Bahri,(Kapolsek Darul aman)tokoh agama dari pimpinan Dayah darulsakdah idi cut kecamatan darul aman Teungku Saiful Anwar yang akrab di sapa akhon idi cut,teungku Fatailah pimpinan Dayah BTM idi cut putra dari almarhum Teungku Muhammad Dewi beserta santri dan Beberapa pimpinan Dayah dalam kecamatan darul aman juga ikut serta dalam rombongan menuju kediaman almarhum ulama Aceh yang akrab disapa Tu sop di Jineub kabupaten Bireuen. (Siddik)

  • Bagikan