Satgas TMMD Reg 121 Terus Dikebut Rehab RTLH

  • Bagikan

Takengon- Brasnews.net ,Pengerjaan sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kepada warga sebagai penerima manfaat terus dikebut hingga batas waktu yang telah ditetapkan. saat ini sudah 30%.

Satgas TMMD berlomba dengan waktu dan kejar target Pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) Ibu Nurmala Sari (50) bertempat di desa dedamar kec, bintang Kab, Aceh Tengah. Minggu (04/08/24)

Baca juga beritanya  Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal.

Koordinator RTLH Kapten Inf Yanuardi menyampaikan Kekompakan yang terjalin antara satgas TMMD bersama warga sekitar, dapat terjalin baik berkat kehadiran Satgas TMMD reg 121 Kodim 0106/ Aceh Tengah ditengah-tengah masyarakat, membuat personel satgas TMMD berhasil menjadi sahabat bagi rakyat, sehingga momen inilah yang memprakarsai dukungan dari seluruh masyarakat sekitar untuk bekerjasama dengan kompak dalam membantu pembangunan RTLH hingga saat ini

Baca juga beritanya  Satgas TMMD: Pacu Jalan Impian Masyarakat

“Semoga kekompakan dan kerjasama ini dapat terpelihara dengan baik, dan seraya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semuanya yang hadir di kampung desa dedamar ini selalu diberikan kesehatan dengan dukungan seluruh masyarakat juga, kita optimis pembangunan rumah RTLH ini akan selesai lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan, sehingga bisa lebih cepat dihuni oleh warga” Tutupnya.

Baca juga beritanya  Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim mengedukasi dan memberikan pemahaman tentang lalu lintas kepada para pelajar

Zhara

  • Bagikan