Seorang Wanita Gampong Blang Kecamatan Simpang Ulim  Pergi Dari Rumah.

  • Bagikan

Aceh Timur | Branews net

Pada hari Selasa, Tanggal 18 juni 2024, Jam 12:21 wib. Diduga seorang wanita Gampong Blang. Dusun LP Drien, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur. Menurut keterangan keluarganya Ina Sintya pergi dari rumah Tanggal 17 mei 2024, sekira jam 10:30 wib Ina Sintya keluar dari rumah setelah ada bentrok percapan dengan ibunya atau keluarganya.

Ina Sintya anak Kedua dari pasangan Zulfazri dan Muliani.
Ina Sintya waktu pergi dari rumah, Membawa baju. Dan emas sekira 10 gram serta HP dua unit, Dihari minggu 17 mei 2024 Ina Sintya pergi sampai saat ini tidak ada kabar dari Ina Sintya. Saat Saya Menghubungi Anak Saya Ina Sintya melalui Whatshapnya tetapi tidak aktif.dan juga kami menghubungi lewat fb atau titoknya tidak aktif sampai hari ini,”terangnya ayah Ina Sintya kepada awak media ini.

Baca juga beritanya  Kabupaten Nagan Raya Raih Juara anjungan terpavorit di Bhayangkara Fest 2024

Selanjutnya Ibu Ina Sintya kami tidak tahu kemana anak saya pergi, dan tidak tahu dia pergi dengan siapa. Karena waktu keluar dari rumah setelah kami semua pihak keluarga tidak ada dirumah, Disaat rumah lagi sepi. Dan disaat Ina Sintya pergi kami coba menghubungi dia lewat hp genggam nya tetapi hp tidak aktif lagi.”ucapnya Ibu Sintya kepada awak media.

Baca juga beritanya  DISPARPORA GELAR FUN BIKE & FUN WALK HARI JADI ACEH TAMIANG KE-22

Ciri-Ciri nya Ina Sintya Kulit Putih, Tinggi Badan 155 cm, Tanggal Lahir 08-04-2004. disaat pergi dari rumah memakai jilbab warna coklat.dan membawa baju satu tas, kami pihak keluarga telah mencoba mencari ketempat saudara dan juga ketempat rumah kawannya.yang serig dia bermain. Tetapi tidak ada yang tahu satupun kemana Ina Sintya pergi.

Ina Sintya pergi dari rumah sudah satu bulan disaat dia pergi dari rumah sampai hari ini, Belum ada kabar apapun dari anak kami Ina Sintya,”ujarnya Muliani sebagai ibu kandung Ina Sintya kepada awak media.

Baca juga beritanya  Pemko Langsa Gelar Dakwah Islamiyah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Dan kami sekeluarga belum melapor kan ke Kapolsek yang ada di kecamatan simpang ulim, Dan kami sudah memberitahukan kepada kepala desa, Dan kami mencari solusinya kepada kepala desa setempat. Kami tanyakan apa kami harus melaporkan polsek, Jawab kepala Desa jangan dulu kita cari jalan keluar dulu gimana.

Kalau untuk sementara ini jangan laporkan dulu kekapolsek.kita berusaha dulu. Apabila entar sudah juga kita mencari sendiri baru kita laporkan ke polsek setempat ucapnya kepala desa,”katanya Iskandar kepada awak media ini.1kabar.com,

Liputan Aldi Sptra

  • Bagikan