Sertu Adi Sumarno Babinsa Desa Suka Makmur Dan Warga Bersihkan Saluran Air Yang Tersumbat

  • Bagikan

Brasnews.net-Aceh Timur
Jum’at (7 Juni 2024)
Babinsa Koramil 19/Idm Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Adi Sumarno melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat untuk membersihkan saluran air yang tersumbat di Desa Suka Makmur, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah banjir dan menjaga kebersihan lingkungan.

Sertu Adi Sumarno mengatakan, bahwa pembersihan saluran air merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan. “Kami bersama masyarakat bekerja bahu-membahu untuk membersihkan saluran air ini. Diharapkan dengan kegiatan ini, aliran air dapat kembali lancar dan mengurangi risiko banjir saat musim hujan,” ujarnya.

Baca juga beritanya  Penandatanganan Deklarasi Anti Perundungan dan Kekerasan Di SMPN 2 Langsa

Kegiatan pembersihan saluran air ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Salah seorang warga menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa. “Kami sangat terbantu dengan adanya Babinsa yang turut serta dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut demi kebaikan bersama,” katanya.

“Danramil 19/Idm, Kapten Inf M. Agung. B.S, Menegaskan bahwa kegiatan pembersihan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam mendukung program kebersihan lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan,” tegasnya.

Baca juga beritanya  DANRAMIL 0201-03/ MD Beserta Babinsa Laksanakan Bagi Bagi Takzil Bersama LPSK Bunga Teratai Sumatera Utara

Kami selalu siap membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk dalam menjaga kebersihan lingkungan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa yang bersih dan sehat,” tutupnya.

Baca juga beritanya  Babinsa 0733 Semarang Gelar Patroli Pengamanan Ibadah Minggu Kasih dan Paskah di GKJ Tlogosari

Wartawan Wiwin Hendra

 

  • Bagikan