TEMU PISAH PLH KAPOLSEK DAN DANRAMIL DEWANTARA

  • Bagikan

ACEH UTARA | Brasnews.net

Hari ini, bertempat di Aula Kecamatan Dewantara, terselenggara acara temu pisah antara Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Dewantara, Iptu Faisal, SH, dan Danramil Dewantara, Mayor Czi Har Hermansyah serta Kapolsek baru Ipda Fadhlulillah S.T.M.Sos dengan Danramil yang baru Lettu Czi Jamidin Acara ini dihadiri oleh para anggota Polsek anggota Koramil Dewantara dan Humas PT. PIM, Pimpinan Dayah dan Forum Geuchik serta tokoh masyarakat setempat. Rabu 09/07/2024.siang.

Baca juga beritanya  Team Trabazz Polsek Gunung Megang Berhasil Ringkus Komplotan Pencurian Sepeda Motor di 4 TKP

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Dewantara Ipda Fadhlulillah, S. T. M Sos. dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang baik selama ini kepada Iptu Faisal SH. “Kita telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dewantara dengan baik. Saya berharap hubungan baik ini tetap terjaga meskipun kita harus berpisah untuk melanjutkan tugas masing-masing,” ujar Ipda Fadhlulillah.

Sementara itu, Danramil baru Lettu Jamidin juga menyampaikan apresiasinya terhadap kerja sama yang telah terjalin. “Kami dari Koramil Dewantara mengucapkan terima kasih kepada Mayor Czi Har Hermansyah dan Iptu Faisal SH, dan seluruh anggota Polsek dan anggota Koramil Dewantara atas kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan wilayah ini,” Ujarnya. .

Baca juga beritanya  Polres Lhokseumawe Gelar Silaturrahmi dengan Insan Pers

Dalam temu pisah tersebut Danramil lama dan Phl Kapolsek dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas di Kec. Dewantara serta memohon maaf apabila terdapat tingkah laku kami yang kurang berkenan terhadap tokoh-tokoh masyarakat dalam pelaksanaan tugas kami terdapat kesalahan, sekali lagi kami memohon ma’af. Ujarnya.

Baca juga beritanya  Kendalikan Gulma, Babinsa Bantu petani Penyiangan Tanaman Jagung

Acara temu pisah ini ditutup dengan penukaran cendera mata sebagai simbol perpisahan dan harapan untuk kesuksesan di masa mendatang. Meskipun berpisah, keduanya berkomitmen untuk tetap menjalin komunikasi yang baik demi kebaikan bersama.

Dengan berakhirnya temu pisah ini, Polsek Dewantara dan Koramil Dewantara siap melanjutkan tugas dengan semangat dan dedikasi untuk melayani masyarakat serta menjaga keamanan di wilayah Dewantara.tambah Kapolsek.(Hs)

  • Bagikan