Terima Kasih Kasad, Hari Ini Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Pengukuran Baju PDH

  • Bagikan

Ponorogo,- Brasnews.net Hari ini Kodim 0802/Ponorogo kedatangan Tim pengukuran baju Pakaian Dinas Harian (PDH) dari Komando Atas yang disambut langsung Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono, Jumat (20/09/2024).

Setelah istirahat sejenak di ruang lobi, Tim pengukuran baju didampingi Dandim 0802/Ponorogo langsung menuju tempat pengukuran di Gedung Paraduta yang sudah ditunggu oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo dengan penuh antusias.

Baca juga beritanya  Kapolres Nagan Raya Berikan Penghargaan kepada Personel Polres Nagan Raya, Brimob, TNI, dan BPBD Kab. Nagan Raya atas Keberhasilan dalam Penanganan Karhutla

Pelaksanaan pengukuran dibagi dalam dua tempat dengan harapan prosesnya bisa lebih cepat dan berjalan tertib dan lancar sehingga anggota tidak perlu berlama lama untuk antri menunggu giliran yang mana Dandim 0802/Ponorogo juga turut dalam antrian tersebut.

Dandim 0802/Ponorogo mewakili seluruh anggota sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena benar benar membawa dampak yang luar biasa bagi anggota Kodim 0802/Ponorogo utamanya dalam pelaksanaan tugas pokok sehari hari.

Baca juga beritanya  Kapolres Nagan Raya Gelar Jumat Curhat Bersama Pimpinan BUMN, Tingkatkan Sinergi untuk Keamanan.

“ Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. yang terus peduli dengan kesejahteraan anggota khususnya di Kodim 0802/Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Tentu ini benar benar sangat berpengaruh besar dalam meningkatkan semangat dan kinerja kami dalam melaksanakan tugas pokok sehari hari sebagai prajurit. Terima kasih Bapak Kasad, Sukses dan bahagia selalu, “ ucap Letkol Inf Dwi Soerjono dengan lantang penuh semangat.(MdC0802)

Baca juga beritanya  UMKM Expo Dibuka Pj Sekda, Ribuan Warga Padati Arena Blang Padang

Rahmat Ramadhan

 

  • Bagikan