Terkait Pembinaan Gamawar, Wakil Pj. TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Kunker Ke Kampung Blang Rakal

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net

Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah yang diwakili oleh Wakil TP-PKK Indriyani Putri , Kunjungi Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo dalam rangka memberikan pembinaan serta penilaian Gampung Mawaddah, Warrahmah (GAMAWAR), Rabu 12 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Indriyani Putri menyampaikan, bahwa kunjungan hari itu bertujuan untuk melakukan pembinaan serta memberikan penilaian Gampung Mawaddah Warrahmah (GAMAWAR) terhadap 10 pokok program PKK yang diperlombakan tahun ini.

Baca juga beritanya  dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P semakin kuat untuk menjadi pasangan Pilkada Jember 2024

“Dibutuhkan kerja sama yang baik dari semua pihak agar tercipta kampung yang bersih dan sehat yang merupakan salah satu metode dalam menangani stunting, juga termasuk dalam 10 pokok program PKK”, harapan itu disampaikan oleh Indriyani Putri dalam arahannya.

Pj. Ketua PT-PKK yang diwakili oleh Wakil PT-PKK Indriyani Putri berharap agar para pengurus PKK baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga desa harus tetap menjalin koordinasi serta kerja sama yang baik dalam meningkatkan peran serta fungsi kelompok.

Baca juga beritanya  Ribuan Peserta Bersaing untuk Mengejar Impian Menjadi CPNS di Sumatera Utara pada Tes SKD Kemenkumham

Pada saat penilaian berlangsung Indriyani Putri mengharapkan agar dapat mempertahankan ketahanan pangan tersebut yang bertujuan untuk menekan angka inflasi.

Tampak hadir dalam kegiatan saat itu, perwakilan DMPK,
Sekcam Pintu Rime Gayo, Ketua PT-PKK Kecamatan Pintu Rime Gayo dan pengurus, Reje Kampung Blang Rakal, serta Tokoh Masyarakat setempat.(Tim ProkopimBM).

Rahmat

  • Bagikan