Tim SEHATI Salurkan Donasi Ke Korban Kebakaran Desa Sinabang Kabupaten Simeulue

  • Bagikan

SINABANG ACEH – BrasNews Tim pemenangan Sehati pasangan calon Bupati H.Erli Hasyim dan Hj.Nurhayati menyerahkan bantuan secara langsung ke Posko tanggap kebakaran kabupeten simeulue. Penyerahan ini dilakukan pada siang hari, Jum’at 27 September 2024 pukul 10.30WIB Yang lansung di serahkan Calon wakil Bupati 2024-2029 oleh Hj Nurhaya

Bantuan yang diberikan merupakan hasil partisipasi dari seluruh warga dan simpatisan tim pemenangan SEHATI yang di kumpulkan oleh Panitia Posko Kabupaten pemenangan Sehati , melalui kegiatan galang dana yang dilakukan usai kegiatan Rutinitas Yasinan Kamis malam di posko pemenangan SEHATI Kabupaten Simeulue yang berada di desa Air dingin.

Baca juga beritanya  Penyerahan 700 SK Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Tahap I di Kota Langsa

Selanjutnya di tengah kegiatan pembacaan Surah yasin sedang berlangsung mendapat kabar tentang adanya kebakaran yang terjadi di Simpang Lima Desa Sinabang , dengan sigap bapak H.Erli Hasim dan Hj Nurhayati melakukan penggalangan dana di sekitar Posko pemenangan dengan tujuan agar dapat meringankan beban saudara/i kita terkhusus bagi keluarga yang mejadi korban dari musibah tersebut.

Baca juga beritanya  Mantan Bupati Batu Bara Zahir Jadi Tersangka Ke 6 Kasus Seleksi PPPK

Hal lain seluruh pengurus dan masyarakat yang tergabung dalam acara giat yasinan di posko itu berharap, semoga dari hasil penggalangan dana ini dapat meringankan beban saudara kita semua yang terdampak bencana.
” Ungkap Erli Hasim”

Dalam penyampaian Erli Hasim “Tentunya kita harus saling tolong menolong dan memiliki kepedulian antar sesama. Sebagai team pemenangan kita tidak hanya terfokus dengan internal gerakkan politik yang kita lakukan, namun dalam kegiatan darurat yang di alami oleh saudara saudara kita maka itu hal yang wajib septutnya kita membantu meringankan beban saudara saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran ” imbuh Erli Hasim”

Baca juga beritanya  Pria Ditangkap di Bener Meriah, Polisi Temukan Satu Ons Sabu

Dalam penyampaian Nurhayati ke panitia posko kebakaran
” Semoga dengan adanya bantuan dari kami ini, dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran
” Fungkas Nurhayati” (*)

  • Bagikan