Turnamen Sepakbola Korpri Wilayah III Resmi Dibuka Sekdako Medan

  • Bagikan

Labuhanbatu Brasnews.net Turnamen Sepakbola Korpri 2024 memperebutkan piala penasehat Korpri antar Pemerintah Kabupaten/Kota se- Sumatera Utara Wilayah III resmi dibuka oleh Sekdako Medan Topan Obaja Putra Ginting, S.SSP, MSP, di stadion Binaraga Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara Kamis 19/9/2024.

Penasehat Korpri kota Medan Muhammad Bobi Afif Nasution diwakili oleh Sekdako Medan Topan Obaja Putra Ginting dalam pidato tertulisnya mengatakan, turnamen sepakbola Korpri tahun 2024 kali bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar ASN.

” untuk mempererat tali silaturahmi antar ASN yang ada di Sumatera Utara dan untuk ajang berolahraga guna menjaga kesehatan para ASN ” ucap Topan.

Atas nama penyelenggara saya ucapkan selamat datang kepada tim yang bergabung hari Ini, dengan harapan dari yang belum mengenal kita saling mengenal, yang tadinya belum berjabat tangan kita bisa saling berjabat tangan.

Baca juga beritanya  MPLS SMPN 1 Jeumpa Selama Enam Hari Berjalan Lancar Dan Sukses.

“Bertandinglah dengan fair dan bermain dengan sportif, kepada para wasit saya berharap untuk memimpin pertandingan dengan baik dan seadil-adilnya, karena turnamen ini digelar untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama ASN”.ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang hadir dilapangan Binaraga Rantauprapat.

“inilah Kabupaten Labuhanbatu, selamat datang dan selamat bertanding, semoga sukses dalam bertanding, kami mengharapkan sportifitas tetap terjaga, ini adalah pertandingan persahabatan antara ASN yang ada di Sumatera Utara. Ucap Hj. Ellya Rosa.

Lebih lanjut ucap Hj. Ellya, Selaku tuan rumah pihaknya memohon maaf kepada seluruh peserta, bilamana ada kekurangan dalam persiapan dilapangan, mudah-mudahan selama di Kabupaten Labuhanbatu merasa aman dan nyaman, serta sehat walafiat sekembalinya nanti ke rumah masing-masing.

Baca juga beritanya  Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah Berhasil Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

” Selamat bertanding, utamakan sportifitas dan jaga silaturahmi” pungkasnya.

Sementara itu, Panitia pelaksana kegiatan , H.Zuhri M.S.I, menyampaikan dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah surat Walikota Medan Nomor 400- 410.1/6908 tanggal 11 September tahun 2024 perihal dukungan pelaksanaan kegiatan turnamen sepak bola Korpri antara kabupaten kota di Sumatera Utara.

Dan juga Surat keputusan ketua Korpri labuhanbatu nomor 42/korpri/lb/2024 tentang pembentukan panitia pelaksana turnamen sepakbola ketua dewan penasehat Korpri kota Medan Muhammad Bobi Afif Nasution.

Turnamen ini akan diselenggarakan sejak tanggal 19 sampai dengan tanggal 21 September tahun 2024 di stadion binaraga Rantauprapat.

Dijelaskannya, Peserta turnamen pada babak penyisihan untuk wilayah 3 adalah Kabupaten/kota yang tergabung dalam grup e yaitu Kabupaten Batubara, Asahan dan Labuhanbatu, dan grup F Tanjung Balai Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

Baca juga beritanya  Sungguh Teragis, Oknum Ustad Aniaya Santri Hingga Masuk RSUD

Diketahui setelah dibuka oleh Sekdako Medan, laga pertama pada babak penyisihan wilayah III Labuhanbatu bertanding antara tim Korpri Labuhanbatu berhadapan dengan Korpri Asahan, dan pertandingan berakhir seri 1-1 untuk kedua tim.

Selain Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM dan Asisten Sekdako Medan Topan Obaja Putra Ginting terlihat hadir dilokasi tersebut, Dandim 0209/lb, Letkol Inf Yudi Ardyan Syahputro, Wakapolres Labuhanbatu Kompol H.Matondang, Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, Asisten I Setdakab Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga, para Kepala OPD, Kabag dan Kaban Setdakab Labuhanbatu serta para peserta liga.(Yazis Purba)

  • Bagikan