Waka Polres Bener Meriah Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Mapolres Bener Meriah berlangsung khidmat pada hari ini. Upacara bendera ini dipimpin oleh Waka Polres Bener Meriah, Kompol Fauzi SE, SIK, di halaman apel Mapolres.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti SH SIK, melalui Kasi Humas Ipda Eriadi menyatakan bahwa upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 dilaksanakan dengan penuh hikmat. “Upacara ini merupakan wujud penghormatan dan peringatan kita terhadap dasar negara Indonesia, Pancasila,” ujar Ipda Eriadi.

Baca juga beritanya  Ada Apa ??? Mantan Rektor Universitas Gajah Putih Laporkan Ke Polres Aceh Tengah

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai komandan upacara adalah Ipda Musmuliadi yang merupakan KBO Sat Samapta Polres Bener Meriah. Sementara itu, Waka Polres Bener Meriah, Kompol Fauzi SE, SIK, dalam amanatnya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga semangat gotong royong dan merawat anugerah Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan petunjuk kepada kita semua untuk kejayaan bangsa dan negara Indonesia,” demikian beliau mengakhiri amanatnya.

Baca juga beritanya  Ketua TP PKK Kecamatan Kota Juang Lantik Ketua TP PKK Desa Meunasah Teungku Di Gadoeng

Upacara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Bener Meriah dan sejumlah undangan, yang turut serta memberikan penghormatan kepada Pancasila sebagai ideologi negara yang menyatukan bangsa Indonesia.

Dengan peringatan ini, diharapkan nilai-nilai Pancasila dapat terus tertanam dalam setiap langkah dan kebijakan, serta kehidupan sehari-hari seluruh masyarakat Indonesia.

  • Bagikan