Waspadai Cuaca Panas Extrim Kopda Fery Kurniawan Lakukan Komsos Ke Masyarakat Binaan

  • Bagikan

Brasnews.net-Langsa
Kopda Fery Kurniawan Koramil 02/Lgs, Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota-Kota Langsa. untuk membahas waspada fenomena suhu panas extrim yang sedang terjadi di beberapa wilayah Indonesia, Jum’at (10-05-2024).

Dalam pertemuan tersebut, Kopda Fery menjelaskan bahwa suhu panas yang belakangan ini dirasakan di beberapa daerah Indonesia disebabkan oleh pancaroba serta masuknya beberapa daerah ke dalam musim kemarau. Dia menekankan pentingnya kewaspadaan dan upaya mitigasi dalam menghadapi dampak dari perubahan iklim ini dengan.

Baca juga beritanya  Kantor KPK Di Geruduk Massa Tuntut Dugaan Kasus Korupsi Bupati Padang Lawas Utara

Selain itu, Kopda Fery juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dan mengurangi aktivitas yang dapat memperburuk kondisi lingkungan.

Melalui kegiatan Komsos ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami penyebab dari suhu panas yang meningkat dan bersama-sama berperan dalam menjaga lingkungan demi keberlangsungan hidup yang lebih baik.

Baca juga beritanya  Kadis PUPR kota Langsa Kunjungi Mal Pelayanan Publik kota Langsa

Waryawan Wiwin Hendra

  • Bagikan