Wayang Kulit di Gelar di Polres Bener Meriah: Kapolres, Saya Mengidolakan Tokoh Bima

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net

Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 Polres Bener Meriah menggelar nonton bareng pagelaran wayang kulit di halaman Mako Polres Bener Meriah, Jumat 14 Juni 2024.

Pagelaran wayang kulit di halaman Mako Polres tersebut bertemakan “Bimo Bungkus” dalam pagelaran tersebut di pimpin oleh dalang Tupardi dari Blang Benara.

Baca juga beritanya  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Meriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 dengan Ziarah Pahlawan di Langsa

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengucapkan, terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan jajaran forkopimda yang telah berkenan hadir menyaksikan pagelaran wayang kulit yang diadakan di Polres Bener Meriah.

Kemudian ia menyampaikan bahwa dirinya sangat mengidolakan tokoh bima dalam dunia perwayangan.

Didalam dunia wayang saya sangat mengidolakan tokoh bima, yang mana bima merupakan sosok pemimpin yang sangat bijaksana pada masanya.

Baca juga beritanya  CEGAH TERJADINYA KRIMINALITAS WUJUDKAN SITUASI YANG KONDUSIF . 

Selanjutnya orang nomor satu di Polres Bener Meriah tersebut berharap dengan adanya pagelaran wayang kulit ini dapat menjadikan motifasi kepada generasi muda untuk tetap melestarikan budaya yang telah di wariskan oleh nenek moyang kita.

“Baik itu budaya Jawa Gayo dan Aceh harus tetap kita lestarikan karena di Kabupaten Bener Meriah terdiri dari berbagai macam suku dan budaya” ujarnya

Baca juga beritanya  Pemuda Panca Marga Medan Marelan Berkolaborasi Bersama KORAMIL 0201-10/MM Gelar Karya Bhakti Menjelang Puasa di Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan

Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78 Kapolres Bener Meriah memohon doa dan dukungan dari masyarakat yang hadir sehingga di usia Polri yang ke-78 tahun ini Polri dapat bekerja lebih profesional dalam menegakan hukum melindungi dan melayani masyarakat.

  • Bagikan