Wujud Kepedulian Babinsa Bantu Petani Panen Cabe

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net

Peran serta Babinsa sangatlah penting melalui pendampingan pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di wilayah. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 09 Ketol Serda Suherman membantu petani memanen cabe berjenis panca bertempat didesa genting bulen kec.Ketol kab Aceh tengah.senin (21/10/24)

Serda Suherman mengatakan, menyampaikan pendampingan Babinsa kepada para petani terus dilakukan dengan tujuan untuk memberikan motivasi para petani dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan ketahanan pangan di wilayah tingkat desa.

Baca juga beritanya  81 Panwaslihcam Aceh Utara Dilantik Pj Bupati Ingatkan Jangan Terlibat Politik Praktis

“Hari ini kita lakukan pendampingan dengan mengecek tumbuh kembang tanaman sekaligus untuk memanen cabe yang cukup umur untuk dipanen,” ucap babinsa.

Selaku pemilik kebun Hamzah mengucapkan terimakasihnya kepada Pak Babinsa yang sudah rutin melakukan pendampingan kepada kebun cabe miliknya, dengan hadirnya Babinsa di lapangan secara tidak langsung memberikan motivasi kepada para petani yang lain.

Baca juga beritanya  Pembina JARPIM Abbas Rambe Diusulkan Relawan Ikut Bursa Kontestasi Pilkada Langkat dan Labura

“Kami ucapkan terimakasih dan senang atas kehadiran Babinsa yang selalu mendampingi kami, Pak Babinsa selalu hadir dari pengolahan lahan, perawatan sampai proses pemanenan Babinsa selalu hadir ditengah-tengah kami”, pungkasnya

  • Bagikan