Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Anak, Babinsa Dampingi Penyerahan Makanan Tambahan Kepada Anak Anak TK

  • Bagikan

Brasnews.net-Aceh Tamiang
Serka Ronal Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda melakukan pendampingan dalam Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak anak TK. yang di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan untuk mencegah stunting sehingga mereka tumbuh sehat dan cerdas bertempat di Polindes Desa Tanjung Genteng, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (07/06/2024)

Baca juga beritanya  Sinergi Tim Gabungan Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya, Berhasil Bongkar 75 Lokasi Illegal Refinery di Musi Banyuasin

Serka Ronal mengatakan, bahwa bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang berisiko stunting.

“Bantuan diberikan kepada anak anak TK untuk mencegah stunting dan diharapkan dapat berguna bagi anak anak untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin,” ucapnya.

Baca juga beritanya  Peduli Masyarakat Binaan, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Lebih lanjut ditambahkan, bahwa pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak balita. “Maka dari itu kami dari TNI selalu siap mendukung program pemerintah terutama penanganan stunting,” tambahnya.

Kami Babinsa akan selalu berupaya memberikan pendampingan yang merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anak anak guna mencegah Stunting, dan menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas,” pungkasnya.PENULIS:Pendim0117atam

Baca juga beritanya  Kasi Pengelolaan Sampah Sebut 5 Paket Belanja DLHD di Kendalikan PPTK

Wartawan Wiwin Hendra

 

  • Bagikan