100 Sak Semen Dari Baitul Mal Kota Langsa Kembali Bergulir Untuk Pembangunan masjid Baitul Izzah Gampong Baro

  • Bagikan

Brasnews.net | Langsa

Sekretariat Baitul Mal kota Langsa melalui Seketaris Baitul Mal Langsa Jauwahir,SE,MAP. memberikan bantuan semen sebanyak 100 Zak dalam rangka pembangunan Masjid Baitul izzah Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama Langsa Kota.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis diberikan oleh Sekretaris Baitul Mal Langsa Jauwahir,SE,MAP. kepada Panitia Pembangunan BKM Masjid Baitul izzah, Senin(6/11/2023) pagi.
Bantuan 100 sak semen ini diharapkan dapat mempercepat proses percepatan penyelesaian pembangunan Masjid Baitul izzah, Ujar Jauwahir Selaku Sekretaris di Sekretariat Baitul Mal Kota Langsa.

Beliau Menambahkan, Bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Pemerintah Kota Langsa terhadap pembangunan tempat ibadah, terutama masjid yang berada dalam wilayah Kota Langsa.

“Saya berharap kepada panitia harus tetap sabar karena ini membangun tempat ibadah, tempat dimana lapisan masyarakat berkumpul untuk melaksanakan ibadah,” ujarnya.
Ir.Said Mahdum Sekretaris Daerah Kota Langsa juga berharap dengan tidak terputusnya bantuan dari seluruh lapisan masyarakat, Insya Allah Masjid Baitul izzah Gampong Baro akan selesai terbangun tanpa hambatan apapun.

“Semoga kita semua akan mendapat pahala dari Allah SWT melalui amal sadaqah, infaq dan lainnya yang disalurkan untuk membantu pembangunan masjid tercinta ini,”ujar sekretaris Baitul mal Jauwahir,SE.MAP tutupnya.[t Anes].

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *