Hari Ke-4 Gelar Pasar Murah, Masyarakat Langsa Baro Membludak

  • Bagikan

Brasnews.net-Kota Langsa
Anemo masyarakat Kecamatan Langsa Baro mendatangi pajak tradisional yang berada di Gampong Geudubang Aceh Kecamatan Langsa Baro sangat tinggi, Selasa, 05-03-2024

Antrian panjang masyarakat Kecamatan Langsa Baro tampak tertib untuk mendapatkan kupon yang dibagikan oleh Panitia gelar pasar murah berdasarkan KTP

Sehingga sebelum pukul 13.00 Wib sembako yang di jual murah oleh Pemko Langsa melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kota Langsa yang bekerja sama dengan Perum Bulog habis terjual.

Baca juga beritanya  Pj Bupati Haili Yoga Hadiri Rakor Kepala Daerah Se-Indonesia dengan Presiden RI

Kepala Dinas Disperindagkop Dan UKM Mahlil, SH mengatakan Sembako yang kita sediakan untuk masyarakat Kecamatan Langsa Baro seluruhnya sudah habis terjual, antusias masyarakat untuk mendapatkan sembako harga murah sangat tinggi, apa lagi ini menjelang bulan suci Ramadhan.

Sehingga gelar pasar murah ini sangat diminati oleh masyarakat, dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 208.000,- masyarakat sudah dapat membawa pulang Beras 10 Kg dengan harga Rp. 95.000, Minyak Goreng 2 L Rp. 32.000, Gula Pasir 2 Kg Rp. 26.000, Tepung Terigu Rp. 9.000, dan Telur 1 papan Rp 46.000.

Baca juga beritanya  Tingkatkan Disiplin Generasi Muda, Dandim 0106/Aceh Tengah Menutup Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB)

Seorang warga yang ikut mengantri untuk mendapatkan kupon sesuai domisili KTP nya yaitu ibu Heni penduduk Gampong Lengkong mengatakan sangat bersyukur atas kepedulian Pemerintahan Kota Langsa terhadap kesulitan masyarakat saat ini.

Dimana mana harga kebutuhan pokok naik, apa lagi sebentar lagi kita menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramadhan Alhamdulillah dengan di gelarnya pasar murah ini ditengah tengah kami sebagai masyarakat, stok kebutuhan kami di bulan suci Ramadhan sudah dapat kami penuhi.

Baca juga beritanya  Polres Aceh Timur Tindak Lanjuti Adanya Warga Yang Diancam Dengan Senpi Oleh Pelaku Perambah Hutan

Apalagi sembako ini bisa kami peroleh dengan membawa uang sebesar Rp. 208.000,- kami sudah dapat membawa pulang Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Gula Pasir 2 Kg, Tepung Terigu, dan Telur 1 papan ini sudah dapat memenuhi kebutuhan kami di bulan Ramadhan, dan untuk kebutuhan lainnya bisa kami peroleh di pasar pasar tradisional lainnya, ujarnya.

Dalam pantauan Brasnews.net kegiatan gelar sembako murah menjelang bulan suci Ramadhan berjalan lancar dan aman hingga pukul 13.00 Wib.

Liputan Wiwin Hendra

  • Bagikan