Sertu Samsul Upaya Dalam Memastikan Kesehatan Kambing Sebelum Dijual Di Desa Madat

  • Bagikan

Brasnews.net-Aceh Timur
Sertu Samsul, Babinsa Koramil 21/Mdt Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pengecekan terhadap hewan ternak kambing milik Bapak Jainal, Bertempat di Desa Madat, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (13/03/2024). Pagi

Menurut Sertu Samsul, pengecekan dilakukan dengan cermat guna memastikan bahwa hewan-hewan ternak yang dijual memenuhi standar kesehatan yang ditetapkan. Hal ini bertujuan untuk melindungi kesehatan konsumen dan mencegah penyebaran penyakit hewan.

Baca juga beritanya  Delapan Rumah Permanen di Asrama Eks Kowilhan TNI AD Kodam I/BB Medan Ludes di Lalap Si Jago Merah

“Upaya ini juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap produk ternak yang dihasilkan dari Desa Madat,” ujarnya.

Dengan adanya kerjasama antara TNI dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang sehat dan aman dalam perdagangan hewan ternak, sehingga konsumen dapat memperoleh hewan ternak yang berkualitas dan terjamin kesehatannya.

Bapak Jainal selaku pemilik kambing menyambut baik kehadiran Sertu Samsul dan mengapresiasi upaya TNI dalam menjaga kesehatan hewan ternak di wilayah tersebut. “Ia juga berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala guna menjaga kesehatan dan kualitas hewan ternak yang dijual di pasar hewan,” tutupnya.

Baca juga beritanya  Merah Putih di Kibarkan TNI di Bumi Afrika

Wartawan Wiwin Hendra

  • Bagikan