Target Pengecatan jembatan, Plat Beton Dan Gorong-gorong Capai 100% Dalam Program TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang.

  • Bagikan

Brasnews.net- Aceh Tamiang
Secara bertahap perehapan jembatan, pembangunan Plat Beton dan Gorong-gorong yang menghubungkan Dua Desa melalui program TMMD reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang telah selesai dan kini memasuki tahap finishing dan pengecatan pada jembatan, Plat Beton dan Gorong-gorong tersebut. Senin (18/03/2024)

Tampak semangat Anggota Satgas TMMD mengerjakan finishing dan pengecatan secara bersama-sama dan sesekali bercanda, dengan memasuki tahap finishing ini berarti pekerjaan pembangunan jembatan, Plat Beton dan Gorong-gorong ini telah memasuki final dan pastinya sudah akan bisa di lintasi oleh masyarakat.

Baca juga beritanya  Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P, M.I.P, Resmi Menjabat Sebagai Asisten Teritorial Panglima TNI.

Dalam sela-sela pengerjaan salah seorang Anggota satgas TMMD Koptu Rendi menyampaikan pekerjaan pembangunan jembatan, Plat Beton dan Gorong-gorong di TMMD pada hari ini memasuki tahap finishing dan pengecatan,” ujarnya.

Dengan tahap finishing dan pengecatan ini menandakan jembatan, Plat Beton dan Gorong-gorong dalam program TMMD Reguler Ke 119 ini pun sudah 100% selesai, program yang berjalan selama 30 hari ini telah tercapai sesuai target dan tujuan dari pembangunan jembatan, Plat Beton dan Gorong-gorong oleh satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang ini adalah untuk meningkatkan perekonomian dan kemakmuran warga, dalam hal ini kemudahan akses transportasi untuk mengangkut hasil perkebunan,”tandasnya.
PENULIS:Pendim0117atam

Baca juga beritanya  Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi Lokasi TMMD ke-121 Kodim 0106/Ateng

Wartawan Wiwin Hendra

 

  • Bagikan