Pimpin apel pagi, Pj. Sekda Khairmansyah Minta Kesbangpol Jalankan Tufoksi Dengan Penuh Tanggungjawab.

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net

Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah,S.IP., M.Sc pimpin apel pagi di Kantor Kesbangpol Bener Meriah, Selasa (23-04-2024).

Dalam amanatnya, Pj. Sekda Khairmansyah mengingatkan akan pentingnya menegakan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara.

Tidak hanya itu, Khairmansyah juga meminta agar seluruh pegawai di lingkup Kesbangpol Bener Meriah untuk menjalankan tugas dan fungsi yang telah di berikan, ” saya harap bapak dan ibu dapat menjalankan tufoksi dengan penuh tanggung jawab tinggi,” pintanya.

Baca juga beritanya  Menengok Kegiatan Anak TK Al-Marhamah Saat Mengunjungi Markas TNI Kodim 0104/Aceh Timur

Selain itu, dirinya juga berharap Kesbangpol menjadi garda terdepan dalam mengatasi permasalahan informasi atau deteksi dini terkait masalah pendidikan politik, masalah pembauran, masalah kebangsaan dan terkait organisasi masyarakat. mengingatkan bahwa Kesbangpol memiliki tugas disiplin, tufoksi harus dijalankan, sebagai informan pimpinan kesbang adalah dinas yang penting.

Menjelang pelaksanaan Pilkada, Sekda Bener Meriah itu meminta Badan kesatuan bangsa dan politik meningkatkan kinerja guna ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.(Tim ProkopimBM•)

  • Bagikan