Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

  • Bagikan

Brasnews.net – Aceh Tamiang
Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Baca juga beritanya  Diskotikdansa Belitung Timur Akan Replikasi Klinik Hoaks Pemprop Jatim

Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Serda Riki Fernandes melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Desa Meunasah Payah, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (07/07/2024)

Serda Riki Fernandes menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Baca juga beritanya  Polres Bireuen Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Seulawah 2024

Dengan bersilaturahmi,kita dapat menjalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat dan kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” ungkapnya.

“Pada hari ini bincang santai dengan warga binaan untuk menjalin hubungan kedekatan dengan warga binaan dan serta menghimbau untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Meunasah,” pungkasnya.
PENULIS:Pendim0117atam

Baca juga beritanya  Pecah!! Malam Penutupan Hut Pemkab ke- 78 Dihadiri Ribuan Pengunjung

Wartawan Wiwin Hendra

 

  • Bagikan