Demi Kenyamanan dan Keamanan, Satgas TMMD Bersihkan Kanan Kiri Jalan

  • Bagikan

Takengon- Brasnews.net, Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0106/Ateng membersihkan kanan kiri jalan di desa kemeyen kec, bintang Kab, Aceh Tengah. Minggu (28/07/24)

Saat ini jalan yang baru dibuka sudah terlihat bentuk dan wujudnya. Saat ini para warga dan anggota Satgas TMMD sedang melakukan pemeliharaan jalan kanan kiri agar terlihat rapi dan bersih.

Baca juga beritanya  Pemko Langsa Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran Di Kuala Langsa

Ditemui pada kesempatan siang Komandan SSK Lettu Arh Aditya Pamungkas, S.Tr Han
mengatakan dalam kegiatan kali ini bukan hanya Prajurit TNI yang terlibat, akan tetapi terlihat pula masyarakat desa kemeyen yang juga ikut berpartisispasi membersihkan jalan yang melintas di kampung mereka. Dalam kegiatan tersebut, fokus pada kegiatan merapihkan pembersihan sektor sisi kanan dan kiri jalan.

Baca juga beritanya  Polres Lhokseumawe Sambut Tim Supervisi Samapta Menghadapi PON dan Pilkada Serentak

“Sasaran Kerja Bakti atau gotong-royong ini adalah merapihkan jalan dan pembersihan sektor kanan kiri jalan, saluran-saluran air yang terhambat, pemangkasan rumput dan ranting pohon yang membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan,” pungkasnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat, Kami juga sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga di sini, yang dengan semangat antusias secara swadaya membawa alat masing-masing dari rumah untuk melaksanakan gotong royong pembersihan jalan di desanya” Tutupnya”.(Zhara)

  • Bagikan